Home / Tips & Kesehatan / Dipenghujung Bulan Ramadhan, Awang Notoprawiro Bagikan Zakat

Dipenghujung Bulan Ramadhan, Awang Notoprawiro Bagikan Zakat

364 Kali dibaca
IMG_20180605_135800_HDR

Bagikan Halaman ini

Kota Kupang, penanusantara.com –Dipenghujung bulan Ramadhan tahun 2018 ini, Tokoh Muslim Nusa Tenggara Timur Awang Notoprawiro, melakukan pembagian Zakat di Mesjid Nurul Ihkwan dan Mesjid Saidamanahtullah Selasa (05/6/2018).

Saat membagi zakat, Awang Notoprawiro ditemanin Marthen Lenggu dan Livingstone Ratukadja.

Kegiatan yang dilakukan setiap tahun di bulan Ramadhan tersebut diberikan kepada fakir miskin.

Awang mengatakan bahwa Kegiatan pembagian zakat ini adalah kegiatan rutin setiap tahun yang dirinya laksanakan sekaligus menyalurkan zakat.

Dengan kegiatan ini Awang Notoprawiro berharap dapat membantu meringankan kebutuhan saudara semua. paling tidak untuk hari ini.

Menurutnya, bulan Ramadhan merupakan moment yang tepat berbagi dengan sesama.

Sementara itu, Marthen Lenggu dalam penyampainnya mengatakan bahwa pa yang Awang Notoprawiro berikan diharapkan bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat terutama yang berada di beberapa wilayah yang menerima sembako.

Umat Mesjid Nurul Ihkwan dan Mesjid Saidamanahtullah yang mana kurang lebih ratusan kepala keluarga ini sangat senang bisa mendapatkan bantuan dari Awang Notoprawiro mengingat menjelang Idul Fitri mereka sangat terbatas.

Mewakili tokoh umat Mesjid Nurul Ihkwan dan Mesjid Saidamanahtullah, Imam Umar Lawe dalam sambutannya mrngatakan bahwa Awang Notoprawiro datang dan bersilahturami dengan jemaat yg ada di sini dan juga ada kelebihan rejeki dari Bapak Awang sehingga dibagikan bagi kita semua yang ada di sini.

Pito Atu

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini