Home / Daerah / Ditetapkan Sebagai Cabup dan Cawabup, Terkini : Kompetisi Baru Saja Dimulai

Ditetapkan Sebagai Cabup dan Cawabup, Terkini : Kompetisi Baru Saja Dimulai

281 Kali dibaca
IMG-20180212-WA0116

Bagikan Halaman ini

Oelamasi, penanusantara.com – Calon Bupati dan Wakil Bupati Kupang Selvester M. Banfatin dan Johanis Silvester Ottemoesoe atau dikenal dengan tegline Terkini usai ditetapkan sebagai Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengaku bahwa Pertarungan atau kompetisi untuk merebut kursi nomor satu dan dua di Kabupaten Kupang baru saja dimulai.

“Pleno KPU ini adalah lanjutan dari proses verifikasi sudah usai dan perjuangan baru saja dimulai, mari bergandengan tangan serta menciptakan pesta demokrasi dengan menjunjung tinggi sportivitas,” ujar Banfaitin usai mengikuti rapat pleno penetapan di kantor KPU Kabupaten Kupang, Senin (12/02/2018).

Menurut Veki, Setelah penetapan ini, masih ada beberapa proses beberapa hari kedepan dan semoga semuanya bisa secepatnya terselesaikan agar pihaknya bisa fokus ke lapangan.

Masih kata Veki,  komitmen paket Terkini sejak awal yakni menjaga agar pilkada ini dapat menghasilkan pemimpin yang berkualitas dan paham terhadap kondisi rakyat Kabupaten Kupang.

“Jangan karena pilkada lalu kita benturkan dengan masyarakat, semestinya kita harus menjaga agar masyarakat tidak tertekan ketika memilih nanti dan ini menjadi misi saya kedepan,“tuturnya.

Terpisah Calon Wakil Bupati Kupang, Johanis Ottemoesoe mengaku puas dengan hasil kerja timnya selama ini yang bekerja.

“Atas nama tim bakal pasangan dari paket Terkini kami ucapkan terimakasih atas partisipasinya, kerja keras selama ini dan marilah kita berjuang agar kedepan masyarakat benar benar diperhatikan apalagi di pedalaman desa,” ujar Joni.

Joni juga mengatakan bahwa pihaknya akan terus menjalin komunikasi dengan tim sampai tanggal waktu pencoblosan nanti.

“Menunggu pengambilan nomor urut pasangan, Saya berharap agar kita semua bisa menjaga proses perjuangan ini dengan damai agar kita bisa mendapatkan pemimpin yang punya jiwa juang serta benar-benar mau membangun daerah tercinta ini,” tandasnya.

Tak lupa, mantan dirut PDAM Kabupaten Kupang ini pun mengucapkan selamat kepada keempat paket yang juga lolos sebagai peserta pilkada. Keempat calon tersebut yakni Paket Komitmen, Paket Suka Melayani, Paket Tirosa dan Paket Harmoni. (Tim)

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini