Ditetapkan Sebagai Walikota Oleh KPU, Jeriko : Saatnya Warga Kota Kupang Bersatu

  • Whatsapp
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com- Usai ditetapkan sebagai pasangan calon terpilih sebagai Walikota Kupang dan Wakil walikota kupang oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jefri Riwu Kore dalam sambutannya mengatakan, Pilkada telah usai dan saatnya untuk masyarakat kota kupang bersatu kembali.

“Sebelumnya ada pilihan yang berbeda, warga kota kupang sudah dewasa dan saatnya untuk warga kota kupang untuk bersatu kembali,” ujar Jeriko saat sambutan pada Rapat Pleno terbuka penetapan Calon Walikota dan Wakil Walikota kupang di grand mutiara, Kamis (16/03.

Read More

banner 300250

Lanjut Jeriko, Saatnya untuk merajut persaudaraan untuk membangun kota kupang dan kepada para pendukung FirmanMu, Jeriko mengingatkan bahwa hari ini adalah hari yang sangat berharga, hari yang diberikan kepada KPU untuk melayani masyarakat kota kupang sehingga jangan menjadi beban atau evoria yang berlebihan.

“Tidak perlu ada evoria yang berlebihan, kita ajak semua saudara-saudara kita untuk kita membangun kota kupang menjadi lebih baik lagi, ujarnya

Lanjut Jeriko, Hari ini Dirinya dan Herman Man diberikan tanggungjawab untuk memperhatikan masyarakat yang tidak beruntung di kota kupang, banyak masyarakat kota kupang yang harus mendapat pertolongan dari pihaknya.

Oleh karena itu, Jeriko memohon doa dan dukungan dari semuanya sehingga pihaknya dapat berjalan lebih baik lagi.

Selanjutnya, Disampaikan Jeriko, Program Pilkada akan berahkir, dirinya kembali mengingatkan bahwa apa yang telah terjadi beberapa waktu lalu sudah berahkir pula.

Jeriko pun menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, baik itu pemerintah dan terutama kepada masyarakat kota kupang.

Pito

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *