DPW JOIN NTT Siap Gelar Rakerwil

  • Whatsapp
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jurnalis Online Indonesia (JOIN) siap menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil).

Ketua Panitia Pelaksana (Kepan) Rakerwil, Andyos Manu mengatakan, Panitia sedang menyiapkan Rakerwil I Join NTT yang akan digelar di Kota Kupang.

Read More

banner 300250

Sesuai rencana menurut Andios, Rakerwil akan dilaksanakan pada ahkir November mendatang.

“Panitia sedang menyiapkan proses pelaksaan Rakerwil, direncanakan akan dilaksanakan pada ahkir November ini,” ujar Andios yang juga pimpinan media Beranda Nusantara.

Sekretaris Pantia, Yoseph Pito Atu mengatakan, Saat ini persiapan teknis antara lain menggandakan atau memperbanyak Anggran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD&ART), Agenda Sidang dan Undangan.

“Kami sedang mempersiapkan AD dan ART Join, Agenda Sidang dan Undangan,” ujar Pito saat Rapat Kordinasi bersama Pengurus JOIN NTT, Senin (06/11/2017) siang.

Ketua JOIN NTT termandat, Joey Rihi Ga mengatakan, JURNALIS ONLINE INDONESIA yang disingkat dengan JOIN adalah salah satu dari puluhan Organisasi Profesi Jurnalis di Indonesia yang memiliki badan hukum sesuai SK Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia Republik Indonesia Nomor : AHU-0008952.AH.01.07.TAHUN 2017 tanggal 05 Juni 2017.

“JOIN adalah Rumah yang aman dan nyaman bagi para Jurnalis Online Indonesia, rumah yang akan melindungi anda dari cuaca buruk dunia jurnalistik seperti intervensi, intimidasi dan kriminalisasi terhadap anda dari siapapun,” pungkas Joey.

Pito Atu

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *