Dukung Marion dan Adhul di Indonesian Idol, Kawan Awang NTT Gelar Nobar

  • Whatsapp
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com – Komunitas Beta Kawan Awang Notoprawiro menggelar Nonton Bareng (Nobar), di Markas Besar Kawang Awang di Jalan Penggansaan II, Kelurahan Kelapa Lima, pukul 20.00 wita.

“Kami gelar nobar sekaligus meminta dukungan pada seluruh masyarakat NTT untuk mendukung finalis Indonesian Idol asal NTT yang lagi tampil di Indonesian Idol tahun 2018 malam ini,” ujar Nathan Gah, Ketua Kawan Awang NTT, pada media Ini, Senin (5/2/2018).

Read More

banner 300250

Selain itu, menurut Naga Sapaan Akrab Nathan Gah, dirinya selaku ketua telah meminta kepada seluruh anggota komunitas Kawan untuk memviralkan foto minta dukungan di media sosial.

“Masing-masing anggota kawan awang sudah posting di Grup Facebook dan Intagram, untuk meminta masyarakat NTT dukung Lala dan Adhul,” katanya

Lebih lanjut, menurutnya hal tersebut dilakukan atas permintaan Awang Notoprawiro selaku Dewan pembina.

“Nobar ini Ini juga dilakukan atas perimintaan pak Awang sebagai Dewan Pembina. Kawan Awang fasilitasi Nobar dan kami lakukan,” pungkas Nathan

Untuk itu, ia meminta kepada masyarakat kota yang ingin bergabung, silakan datang untuk bersama menonton dan mendukung Marion dan Adhul yang sedang membawa nama NTT di Indonesia Idol.

Ditambahkan Naga, Kawan Awang serta masyarakat NTT menaruh harapan besar kepada Lala dan Abdul agar dapat tampil maksimal malam ini atau besok, Selasa 06 Februari 2018, sehingga mampu membuktikan diri mereka sebagai penyanyi handal dan berkualitas serta layak menyandang predikat juara di ajang ini.

Armand Hote, Pito Atu

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *