Elsa Daulima Pimpin KMK St. Arnoldus Janssen Faperta Undana

  • Whatsapp
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com – Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK) St. Arnoldus Janssen Fakultas Pertanian (Faperta) Universitas Nusa Cendana (Undana) Melaksanakan Rapat Umum Anggota ( RUA ) periode 2016/2017.

Kegiatan tersebut dilaksanakan selama dua hari sejak sabtu, 25 November 2017 sampai pada minggu, 26 November 2017 di Aula Faperta Undana.

Read More

banner 300250

RUA yang digelar setiap tahunnya merupakan agenda rutin KMKS St. Arnoldua Janssen Faperta Undana dengan agenda pemilihan ketua Umum periode 2017-2018.

Pada RUA yang dilaksanakan, Elsa Daulima terpilih sebagai mandataris KMK St. Arnoldus Janssen Faperta Undana.

Elsa Daulima mandataris terpilih dalam rapat umum anggota( RUA ) menyampaikan terima kasih kepada semua forum terhormat yang sudah mempercai dirinya untuk memimpin wadah ini kedepannya.

Lanjut Elsa sang mandataris mengungkapkan bahwa akan menjaga nama baik organisasi dan akan bekerja satu tahun lebih mementingkan kepentingan organisasi.

“Saya hanyalah makhluk sosial yang tidak bisa hidup dan berjalan sendiri, untuk itu saya sangat mengharapkan dukungan dan kerjasama dari teman teman angkatan badan pengurus, kakak – kakak senior dan semua anggota KMK St. Arnoldus Janssen Faperta Undana,” ungkap Elsa mahasiswa jurusan kehutanan itu.

Kemudian Renia Lado salah satu Calon Ketua Umum yang ikut berkompetisi bersama Elsa juga mengajak teman – teman angkatannya untuk tetap berproses, saling kerjasama untuk satu tahun kedepannya bersama.

“Ucapan terima kasih kepada forum yang telah memilih saya dan meskipun tidak mencapai titik puncak kemenangan, tapi tetap dijaga kebersamaan kita dan rasa kekeluargaan kita,” tutup Renia Lado.

Nando Nahak, Pito Atu

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *