Enam Hari di Belu, Awang Notoprawiro Lakukan Konsolidasi Menangkan Sahabat, Sebut Perubahan Total

  • Whatsapp
banner 468x60

Atambua, penanusantara.com – Ketua DPW PAN Provinsi NTT Awang Notoprawiro berkunjung ke Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Kunjungan Awang selama enam hari dalam rangka konsolidasi menagkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Belu periode 2021-2024, Willybrodus Lay dan JT. Ose Luan.

Read More

banner 300250

Bekerja dalam diam sudah menjadi ciri khas Awang, hadir pun di Belu tanpa disampaikan para pengurus PAN di kabupaten Belu itu.

Meski demikian, saat melakukan beberapa pertemuan, Awang nampak didampingi, Anggota DPRD NTT Fraksi PAN Bernardinus Taek, Saiful Sengadji dari Dapil NTT Enam dan Anggota dan Anggota DPRD Belu Nini Wendelina Atok.

Seperti yang dilakukan Awang di Desa Takirin, Kecamatan Tasifeto Timur pada, Senin, 09 November 2020. Awang turut mengunjungi rumah adat, yang sementara di bangun.

Ketua DPW PAN NTT saat berada di dalam rumah adat Niha'a Fohomuku di Desa Takirin.
Ketua DPW PAN NTT saat berada di dalam rumah adat Niha’a Fohomuku di Desa Takirin.

Sebelumnya juga Awang melakukan Konsolidasi di Desa Bakustula, Kecamatan Tasifeto Barat.

Ketua DPW PAN NTT Awang Notoprawiro saat berada di Desa Bakustulama, Tasbar Belu.
Ketua DPW PAN NTT Awang Notoprawiro saat berada di Desa Bakustulama, Tasbar Belu.

Awang saat menemui para masyarakat mengatakan,
Tujuan konsolidasi hari ini untuk merapatkan barisan memenangkan Paket Sahabat yang diusung oleh Partai PAN dan partai-partai lain.

Ditemui media ini, Awang mengungkapkan alasan melakukan konsolidasi secara diam-diam, menurut Awang, Agar ia bisa melihat secara langsung apakah kader itu menjalankan dan mendukung penuh pasangan calon yang didukung PAN.

Disampaikan, Hasil yang ia lihat begitu bagus, Awang pun optimis Paslon dengan nomor urut Satu atau Paket Sahabat Willybrodus Lay dan JT. Ose Luan dapat memimpin Kabupaten Belu lagi.

Ditambahkan Awang, Di Kabupaten Belu banyak perubahan yang sangat total, ia juga berharap masyarakat untuk memilih paket Sahabat.

“Kita terus bergerak, menangkan Paket Sahabat, Pak Willy dan Ose Luan,” ujar Awang

Ia menyebut, paslon Bupati dan Wakil Bupati Belu memiliki visi dan gagasan besar dan sejalan dengan visi dan gagasan partai PAN dalam membangun Kabupaten Belu kedepan. (ar)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *