Home / Polkam / Esthon-Christ, Cagub dan Cawagub NTT Pertama Yang Mendaftar ke KPU

Esthon-Christ, Cagub dan Cawagub NTT Pertama Yang Mendaftar ke KPU

137 Kali dibaca
IMG-20180108-WA0026

Bagikan Halaman ini

Kota Kupang, penanusantara.com – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Esthon L. Foenay – Christian Rotok telah mendaftarkan sebagai Calon resmi (kandidat) di Pilgub NTT, 27 Juni 2018 mendatang ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) NTT, Senin (08/01/2018) pukul 09.30 Wita.

Esthon-Christ merupakan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur pertama yang mendaftar sebagai peserta pada Pilgub NTT 2018 mendatang, untuk memperebutkan kursi orang nomor satu dan dua di NTT, menggantikan Frans Leburaya yang telah dua periode menjabat sebagai gubernur, sedangan Benny Litelnoni baru satu periode menjabat sebagai wakil gubenur.

Sebelum mendaftar, pasangan calon Esthon-Christ bersama tim koalisi, tim keluarga, simpatisan dan relawan berkumpul di sekretariat pemenangan, Oepura.

Setelah menggelar Doa bersama, barulah pasangan Esthon-Christ ini berjalan bersama rombongan menuju Kantor KPU NTT untuk melakukan prosesi pendaftaran sebagai kandidat di Pilgub NTT.

Selain bakal calon Gubernur dan Wakilnya, turut hadir juga para Ketua Partai politik pengusung, Ketua DPW PAN NTT Awang Notoprawiro selaku Ketua Koalisi, Ketua DPW Partai Perindo Jonathan Nubatonis.

Kedatangan Esthon-Christ diterima secara langsung oleh Ketua KPU NTT Maryanti H. Luturmas-Adoe, beserta anggota lainnya Thomas Dohu, Theresia Siti, Yosafat Koli, Gasim beserta Sekretaris KPU Provinsi NTT, Ubaldus Gogi.

Pito Atu

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini