Esthon : DPRD Gerindra Kota Siapkan Jadwal Kampanye di Masing-Masing Dapil

  • Whatsapp
Esthon Foenay bersama Jefri Riwu Kore dan Hermanus Man (FirmanMu) saat pertemuan bersama pengurus POT
banner 468x60

Kota Kupang, Penanusantara.com- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Nusa Tenggara Timur (NTT) Esthon Foenay meminta kepada anggota DPRD kota kupang dari partai Gerindra agar menyiapkan jadwal kampanye di masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil) karena dirinya akan hadir untuk mengampanyekan kepada masyarakat agar mendukung dan memilih pasangan calon walikota da wakil walikota, Jefri Riwu Kore dan Hermanus Man atau yang dikenal dengan tagline FirmanMu.

“Masing-masing anggota DPRD kota kupang dari partai Gerindra wajib menyiapkan jadwal kampanye karena saya sendiri yang akan turun untuk kampanye untuk dukung pak Jefri dan Pak Herman,” ujar Esthon saat pertemuan bersama pengurus POT dikediamannya, jumat (28/10) kemarin.

Read More

banner 300250

Tegas Esthon, Seluruh anggota DPRD kota kupang dari partai Gerindra perlu menyiapakan masa di masing-masing Dapil sesuai suara saat memilih mereka menjadi anggota DPRD kota kupang.

Hal ini perlu dibuat sebagai bentuk nyata memenangkan paket FirmanMu oleh masing-masing anggota DPRD.

“Supaya ada kerja nyata jangan sampai kita mampu berbicara saja, tetapi tidak ada tindakan yang dibuat,” ujar Esthon. (Pito)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *