Fence Pello, Penghubung Yang Berhasil Menangkan Salam 2012 dan FirmanMu 2017

  • Whatsapp
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com- Siapa yang tidak kenal dengan sosok Ferdinand Pello, pria asal Rote Ndao ini bisa dikatakan memiliki kharisma terkait Pilkada Kota Kupang. Pasalnya Fence pernah menjadi penghubung Pasangan Calon Paket Salam pada tahun 2017.

Fence pada saat itu berhasil memenangkan paket Salam (Jonas Salean dan Hermanus Man) meskipun saat itu dirinya hanya menjadi penghubung.

Hal yang sama juga pada pilkada 15 februari 2017 lalu, Fence Pello sebagai penghubung paket FirmanMu (Jefri Riwu Kore dan Hermanus Man) berhasil memenangkan paket FirmanmU.

Disampaikan Fence, Dirinya cukup bangga karena menjadi penghubung yang berhasil memenangkan 2 pilkada yakni pada tahun 2012 dan 2017. Meakipun demikian Dirinya mengakui bahwa keberhasilan itu semua karena kerja keras tim FirmanMu.

“Bangga, senang tapi tentunya itu semua karena kerja tim baik itu tim Salam tahun 2012 dan tim FirmanMu tahun ini,” ujar Fence usai mengikuti Rapat Pleno tingkat kota di kantor KPU, Kamis (23/02).

Lanjut Fence, Kepada masyarakat yang telah menentukan pilihan untuk mengantar perubahan di kota kupang, dirinya sampaikan terima kasih karena berkat suara seluruh masyarakat maka Jeriko dan Herman bisa memimpin kota kupang selama lima tahun.

Fence berharap, Agar proses pilkada yang telah usai dapat kembali mempersatukan kekeluargaan antara seluruh masyarakat yang sebelumnya mempunyai pilihan yang berbeda. (Pito)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *