FirmanMu di Hadiahkan “Pisang Rebus” Sebagai Pilihan Warga Kelapa Lima

  • Whatsapp
Jeriko dan Herman Man
banner 468x60

Kota Kupang, Penanusantara.com- Jefri Riwu Kore dan Hermanus Man saat mengahdiri acara kampanye terbatas di kelapa lima, dihadiahkan pisang rebus sebagai salah satu symbol kemenangan paket FirmanMu sebagai Walikota dan wakil walikota kupang pada perhelatan pilkada tahun 2017 yang akan datang.

Dikatakan salah satu tokoh masyarakat Saifudin, Pisang Rebus yang dimaksud yakni menu makan yang dapat diartikan untuk memilih nomor satu lalu disayangi sehingga yang akan diraih sebuah emas dan berbuat untuk semua.

Read More

banner 300250
ilustrasi
ilustrasi

“Sebuah pisang rebus, pisang rebus itu artinya pisang (pilih satu dan sayangi) sedangkan Rebus (Raih emas berbuatlah untuk semua),” katanya sambil disambut tepuk tangan semua undangan yang hadir.

Menurut Saifudin, Menu pisang rebus yang dihidagkan karena rakyat saat ini menyukai yang sederhana-sederhana, karena kemampuan rakyat hanya sederhana sederhana .

Saifudin juga meminta kepada seluruh warga yang hadir agar Jangan memilih paket FirmanMu lalu dilepas karena kalau dilepas maka perkara baru akan muncul, dan program-program sebagus apapun tidak akan jalan.

“Sebagus apapun rencana kerja yang ada dalam paket satu tidak akan jalan kalau kita tidak sayangi, tidak kita bersama-sama dengan beliau berdua sehingga tidak akan berjalan, oleh karena itu tujuan pada sore ini cuman satu pata tanggal 15 februari 20176 pilih nomor satu,” Saifudin. (Pito)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *