Home / Polkam / Gagal Melangkah ke Senayan, Awang : Saya Tetap Melakukan Pelayanan

Gagal Melangkah ke Senayan, Awang : Saya Tetap Melakukan Pelayanan

611 Kali dibaca
IMG_20190512_131017

Bagikan Halaman ini

Kota Kupang, penanusantara.com – Kompetisi Pemilihan Legislatif (Pileg) hampir berakhir, secara resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU) belum memberikan pengumuman soal calon-calon DPR RI terpilih.

Meski demikian, Ketua DPW PAN NTT Awang Notoprawiro menyampaikan Terima kasih kepada seluruh masyarakat Nusa Tenggara Timur (NTT) khususnya dari Daerah Pemilihan (Dapil) NTT 2 yang telah menyumbangkan suara pada dirinya pada saat Pesta Demokrasi 17 April 2019 lalu.

Awang Notoprawiro diketahui bertarung di dapil NTT 2 yang sering disebut sebagai ‘dapil neraka’. Dapil itu meliputi wilayah seperti Timor, Rote, Sabu dan Sumba.

Disampaikan Awang, Dari data jumlah suara yang masuk, semua sudah bisa diketahui siapa-siapa yang akan mewakili masyarakat NTT 2 di Senayan.

“Bapa, Mama, Basodara, Kader, Para Caleg, Saksi dan Para Pendukung Seluruhnya walaupun pengumuman resmi akan dilakukan nantinya, namun dari data jumlah suara yang ada sudah bisa diketahui siapa-siapa saja yang akan mewakili rakyat nantinya dipusat untuk Dapil 2 NTT,” ungkap pria kelahiran Namosain ini.

“Untuk itu beta (saya) secara pribadi mengucapkan terima kasih banyak bagi semua yang sudah ingin menyumbang suara pada saat pesta demokarasi yg lalu. Walaupun belum berhasil menjadi Jembatan bagi masyarakat NTT, JEMBATAN’ BAGI MASY NTT, beta (saya) tetap melakukan Pelayanan dan kegiatan-kegiatan sosial baik untuk Masyarakat, Tempat Ibadah, kaum milenial dan masih banyak lagi,” jelas Awang.

Ia menambahkan, bahw semua yang ia lakukan ini menjadi komitmen dirinya dalam situasi dan keadaan apapun.

Selain itu, Awang juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh KPU, PPS, PPK yang telah bekerja dan memastikan proses perhitungan suara berjalan dengan baik, adil dan jujur.

Pito Atu

Ket Foto : Ketua DPW PAN NTT Awang Notoprawiro saat menandatangani surat pernyataan dukungan kepada Paket FirmanMu (Jefri Riwu Kore dan Hermanus Man)

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini