Home / Daerah / Gelar Konsolidasi di TTS, Awang : Kader dan Caleg PAN Perlu Bekerja Maksimal

Gelar Konsolidasi di TTS, Awang : Kader dan Caleg PAN Perlu Bekerja Maksimal

281 Kali dibaca
IMG-20181216-WA0013

Bagikan Halaman ini

Soe, penanusantara.com – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional Provinsi Nusa Tenggara Timur (DPW PAN NTT) menggelar Kegiatan Workshop dan Konsolidasi Demokrasi menuju pemilihan legislatif (Pileg) tahun 2019.

Kegiatan berlangsung di Aula Hotel Sejati Kabupaten Kupang Timor Tengah Selatan, Sabtu (15/12/)dengan menghadirkan Komisioner KPU Kabupaten Timor Tengah Selatan Sarince R. Soinbala dan Ketua Bawaslu Kabupaten Tomor Tengah Selatan Melki Fay, S.Sos sebagai Narasumber.

Hadir pada kesempatan itu, Ketua DPW PAN NTT Awang Notoprawiro, Sekretaris DPW PAN NTT Marthen A. Lenggu, Ketua DPD PAN Kabupaten Timor Tengah Selatan Alexander Kase serta para Calon Legislatif (Caleg) dari Partai PAN baik tingkat Kabupaten dan Provinsi, Pengurus DPW PAN NTT serta Pengurus  DPD PAN Kabupaten Timor Tengah Selatan.

Ketua DPW PAN NTT, Awang Notoprawiro pada kesempatan itu mengharapkan kepada seluruh kader dan caleg dari PAN untuk bekerja secara maksimal.

“Harapan saya lewat Workshop ini yakni agar para Kader dan Caleg dari Partai PAN dapat bekerja semaksimal mungkin dan menghasilkan Anggota DPRD Kabupaten Timor Tengah Selatan, sebanyak Mungkin dari Partai PAN,” kata Awang.

Awang juga menyampaikan bahwa tujuan kegiatan Workshop dan Konsolidasi Demokrasi yang diselenggarakan ini yaitu untuk memberikan motivasi kepada Kader Partai PAN agar memiliki semangat yang besar untuk turun ke lapangan dan selalu bersama masyarakat.

Sementara itu, lebih lanjut Ketua DPD PAN Timor Tengah Selatan Alexander Kase mengharapkan lewat konsolidasi seperti ini masing-masing daerah Pemilihan dapat Kursi agar mendapatkan satu fraksi sehingga dapat membawa aspirasi masyarakat TTS yang lebih utuh seperti harapan Partai PAN. (AN/Pito).

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini