Home / Polkam / Gelar Workshop Dan Konsolidasi Demokrasi Di Kabupaten Kupang, Ini Komitmen PAN

Gelar Workshop Dan Konsolidasi Demokrasi Di Kabupaten Kupang, Ini Komitmen PAN

32 Kali dibaca
WhatsApp Image 2018-10-08 at 8.07.19 PM

Bagikan Halaman ini

Oelamasi, penanusantara.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN NTT menggelar Workshop dan Rapat Konsolidasi Demokrasi Menuju Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 di Kabupaten Kupang.

Kegiatan yang diselenggarakan di Wisma Oe Mat Honis, Susteran Camplong, Senin (08/10/2018) mengusung Thema “Konsolidasi Demokrasi Dalam Menyukseskan Pemilu 2019” di buka secara resmi oleh Ketua DPW PAN NTT Awang Notoprawiro.

Turut Hadir mendampingi Awang Notoprawiro, Sekretaris DPW PAN NTT Marthen Lenggu, Bendahara DPW Meri Dando, Ketua Fraksi PAN DPRD NTT Agustinus Lobo dan Sekretaris Fraksi PAN DPRD NTT Cornelis Wungo.

Hadir pada kesempatan itu, Seluruh Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Kupang, Caleg DPRD NTT Dapil 2 meliputi Kabupaten Kupang, Rote Ndao dan Sabu Raijua dan para simpatisan.

Awang Notoprawiro dalam sambutannya mengharapkan agar Workshop dengan Narasumber Ketua KPU Kabupaten Kupang dan Bawaslu Kabupaten Kupang dapat diterima dengan baik dan seperti apa yang diharapkan.

“Sebentar pada Workshop, Semoga yang disampaikan oleh KPU dan Bawaslu dapat diterima oleh semua peserta,” ujar Awang.

Awang juga berpesan kepada seluruh Caleg baik itu Kabupaten dan Provinsi agar bertarung secara sehat, dan berupaya mendapatkan kursi.

Diakhir sambutan Ia menekankan agar tidak boleh ada kampanye hitam.

“Ketahuan berani kampanye hitam maka saya akan panggil dan tegur, sesuai aturan,” tegasnya

Hal lain, PAN berkomitmen untuk bekerja secara sinergi baik itu di Tingkat Kabupaten, Provinsi maupun Pusat. Untuk Dapil 2 Kabupaten Kupang, Rote Ndao dan Sabu Raijua PAN berkomitmen akan memperoleh kursi. Pasalnya selama ini belum ada perwakilan dari Dapil tersebut.

Sementara untuk Calon DPR RI dari Dapil NTT 2, PAN Kabupaten Kupang, Rote Ndao dan Sabu Raijua optimis akan mendukung dan bekerja memenangkan Awang yang merupakan Ketua DPW PAN NTT.

Pito Atu

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini