Gerindra dan PAN Daftarakan Esthon-Christ di Demokrat Dalam Suasana FirmanMu

  • Whatsapp
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) bersama Partai Amanat Nasional (PAN) mendaftarkan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Esthon Foenay dan Christian Rotok yang dikenal dengan Paket Esthon-Christ ke Partai Demokrat, Sabtu (26/08/2017).

Kedatangan PAN dipimpin langsung oleh Sekretaris DPW PAN NTT, Marthen Lenggu beserta jajaran pengurus DPD PAN Kota Kupang dan DPD PAN Kabupaten Kupang. Hadir pula para anggota DPRD Kota Kupang dari Fraksi PAN beserta para Pengurus Partai Gerindra.

Read More

banner 300250

Direktur Eksekutif, Marthen Tokan dalam penyampainnya mengaku kehadiran Gerindra dan PAN untuk mendaftarkan Esthon-Christ seperti suasana FirmanMu.

“Ini antara kita seperti suasana FirmanMu waktu lalu,” ujar Tokan

Mewakili Esthon-Christ, Felixs Dando mengungkapkan permohonan maaf karena saat ini Esthon Foenay dan Christian Rotok tidak dapat hadir saat pendaftaran.

“Mewakili pak Esthon dan pak Christ saya menyampaikan permohonan maaf karena beliau berdua tidak hadir, sebenarnya pak Esthon hadir tapi pagi tadi harus meghadiri kegiatan di so’e, sementara pak Christ sedang malakukan pertemuan di daratan Flores,” ujar Dando dalam sambutannya.

Felixs yang juga ketua DPD PAN Kota Kupang juga menyampaikan terima kasih pada keluarga Demokrat yang telah menerima kedatangan Partai Gerindra dan PAN.

Felixs mengaku bahwa ada kader Demokrat yang juga maju tetapi pihaknya mencoba dan menyampaikan kepada publik bahwa Esthon-Christ juga mendaftar di Demokrat dengan sungguh-sungguh.

“Kami juga meminta dukungan terhadap partai Demokrat baik itu Provinsi maupun Pusat untuk bisa mengakomodir pasangan Esthon-Christ,” tambah Felixs

Sementara itu Wakil Ketua DPD Demokrat NTT, Pius Rengka dalam sambutannya mengatakan bahwa DPD Levelnya hanya sampai pada penjaringan.

“Kita tidak memutuskan, karena itu sudah diatur dalam mekanisme partai,” ujar Rengka

Lanjut Rengka, Paket Esthon-Christ merupakan paket ke 3 yang mendaftar di DPD Demokrat NTT, Sebelumnya Paket BBM dan Honing Sanny yang sudah mendaftar.

Pito Atu

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *