Home / Ekbis / Gubernur NTT Akan Buka Acara Pelantikan Dan Rakerda HIPMI NTT

Gubernur NTT Akan Buka Acara Pelantikan Dan Rakerda HIPMI NTT

213 Kali dibaca
IMG_20180209_160137

Bagikan Halaman ini

Kota Kupang, penanusantara.com – Sesuai Rencana, Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Frans Lebu Raya akan membuka rangkain kegiatan Pelantikan Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) NTT pada 14 Februari 2018 di Hotel Neo Aston Kupang.

Demikian disampaikan ketua panitia Wina Fania dalam konfrensi pers di Resto Cellebes, jumad (9/2/2018).

Menurut Wina, acara pelantikan pengurus dan Rakerda berlangsung pada tanggal 14 Februari dan akan dibuka oleh Gubernur NTT, Frans Lebu Raya, sedangkan acara DIKLATDA akan berlangsung pada tanggal 13 februari dan akan dibuka oleh Walikota Kupang Jefri Riwu Kore.

Sementara itu, Ketua Stering Comite, Yohanes Agustino Masteriano (The Next Sikka) atau biasa disapa Yuston Karwayu mengatakan dalam Diklatda nanti peserta akan diberikan materi wajib dan materi penunjang.

“Materi wajib nanti akan dibawahkan oleh Ketua terpilih BPD HIPMI NTT Reynold Arthur Ivan Lay, Inyo Anggrek, Dr. Anggawira/Ketua OKK BPP HIPMI, Joni A. Dima dan Fahmi H. Abdullahi. Sedangkan materi penunjang akan dibawahkan oleh Kadis PU NTT Andre Kore, dari BPJS Ketenagakerjaan, Bank Artha Graha,” ungkap Yuston.

Ketua terpilih BPD HIPMI NTT Reynold Arthur Ivan Lay mengatakan acara Diklatda juga akan dihadiri empat cagub NTT yakni Benny K. Harman, Victor Laiskodat, Esthon Foenay dan Marianus Sae.

“HIPMI memang tidak berpolitik dan dan tidak terafiliasi dengan partai politik, namun HIPMI perlu melek politik. Maka hari ini kita perlu berdiskusi tentang ekonomi. Sehingga kami perlu menghadirkan dan berdiskusi dengan keempat cagub NTT ini. Dari gagasan cerdas mereka akan menjadi masukan bagi HIPMI dalam menyusun program,” jelas Arthur.

Pito Atu

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini