Gunakan Baju Kemeja Putih-Putih, Stef-Cesar Daftar di PKPI Sikka

  • Whatsapp
banner 468x60

Maumere, penanusantara.com- Komitmen untuk membangun Kabupaten Sikka untuk lima tahun yang akan datang. Bakal Calon Bupati Sikka Stefanus Say dan Bakal Calon Wakil Bupati Sikka Kasimirus Bara Bheri mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Sikka periode 2018-2023 di Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Kabupaten Sikka.

Bakal calon Bupati Sikka Stefanus Say sekaligus kader Partai Gerindra sedangkan Bakal Calon Wakil Bupati Sikka Kasimirus Bara Bheri merupakan kader Partai PKB.Mereka berdua datang di Sekretariat DPK PKP Indonesia, Jalan Cempaka, Kelurahan Madawat, Kecamatan, Alok, Kabupaten Sikka, Senin(5/06/2017) menggunakan baju kemeja putih-putih dan di antar oleh beberapa rombongan simpatisan.

Read More

banner 300250

Kedatangan Stef-Cesar ini langsung diterima oleh Panitia pendaftaran Bakal Calon Bupati Sikka dan Bakal calon Bupati Sikka, Ketua Panitia Viki da Gomez, Sekretaris Panitia, Yoseph Fransisko, Bendahara Monica Flora da Silva dan Bonif Makalo sebagai anggota panitia.

Ketua Panita Pendaftaran, Viki da Gomez dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi kepada Stef-Chesar, beserta rombongan yang telah mendaftar ke Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia sebagai bakal calon Bupati Sikka dan wakil bupati Sikka.

Viki yang sapaan sehari-hari mengatakan bahwa PKPI memiliki regulasi tersendiri mengenai ketentuan bakal calon bupati yang diusung oleh Partainya itu.

Dirinya menjelaskan bahwa pada tingkat kabupaten dirinya bersama pengurus dan panitia hanya membuka pendaftaran dan setelah itu nama-nama yang telah mendaftar akan diusung ke Pimpinan Provinsi untuk ditindak lanjuti sesuai dengan mekanisme partai.

“Berkas ini kami terima dengan resmi dan akan diproses ke tingkat yang lebih tinggi, yaitu di provinsi dan pusat di Jakarta, Sebagai pengurus ditingkat Kabupaten kami mengucapkan terima kasih karena sudah mau mendaftar di PKPI, kami ucapkan selamat datang ke rumah politik Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia Kabupaten Sikka,” jelasnya.

Ia juga menambakan bahwa di Partai PKPI yang sudah mendaftar, adalah Oswaldus, Ito Marfiandi, Simon Subandi dan terakhir Stefanus Say serta Kasimirus Bara Bheri. Pendaftaran Bakal Calon Bupati Sikka dan Bakal Calon Wakil Bupati Sikka di Partai PKPI akan ditutup pada, Rabu (07/06/2017) akan datang.

Sementara itu, Bakal calon Bupati Sikka Stefanus Say pada kesempatan ini mengatakan, Dirinya memberanikan diri untuk maju dalam pesta demokrasi karena ingin membawah perubahan di kabupaten Sikka.

“Kita akan memperbaiki manejemen yang ada di pemerintahan dan melakukan penataan tata kelola birokrasi kepemerintahan, terutama dalam urusan mengangkat dan memutasi pejabat,” ujarnya

Hal ini menurutnya, harus sesuai dengan standar dan ketentuan yang berlaku dan masih banyak hal yang harua dibenahi di kabupaten ini.

Selain itu juga, Wakil Ketua DPRD kabupaten Sikka ini menambahkan, niatnya maju hanya ingin membawah perubahan di kabupaten Sikka dalam rangka mewujudkan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat di kabupaten Sikka.

Turut hadir yang mendampingi Stef-Cesar, Edi dore, Gabriel Daha, dan simpatisan lainnya.

Angga, Pito Atu

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *