Hadiri Halal Bihalal Guru SD/MI, Walikota Kupang : Pendidikan Dasar Paling Utama

  • Whatsapp
Walikota Kupang saat menghadiri acara Halal Bihalal Guru SD/MI se Kota Kupang
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com – Walikota Kupang, Jefri Riwu Korea tau Jeriko menghadiri kegiatan Silahturami dan Halal Bihalal Keluarga Besar Guru SD MI dan Tenaga Pendidikan se Kota Kupang di Gor, Selasa (28/08/2017).

Dalam Sambutannya Jeriko Mengatakan bahwa Dirinya sangat merasa bangga dengan kebersamaan saat ini, Jeriko juga berharap kebersamaan seperti ini tidak sampai disini.

Read More

banner 300250

“Saya bangga dan luar biasa, kita boleh berkumpul bersama dalam Halal Bihalal seperti ini, ini menunjukan bahwa kebersamaan kita yang sudah ada di kota kupang yang telah dibina oleh pemimpin sebelumnya Pak Jonas Salean kita lanjutkan terus,” ujar Jeriko

Lanjut Jeriko, Pendidikan Dasar adalah Pendidikan yang paling utama dalam kemajuan anak.

“Bapak dan Ibu Guru mempunyai tanggungjawab besar untuk membesarkan anak-anak kita dengan Pendidikan yang baik, mulai dari dasar,” jelas Mantan Anggota DPR RI ini.

Jeriko mengaku Dirinya memiliki alasan besar untuk menghidupkan Pendidikan, menurut Jeriko, Hidup mulai dari Pendidikan, sehingga bila Bapak dan Ibu tidak memiliki tanggungjawab untuk pendidikan anak-anak maka 20 tahun yang akan datang akan susah dikarenakan dasarnya kurang bagus.

Dijelaskan Lanjut, Pihaknya meminta kepada DPR untuk memberikan dana yang baik terhadap pendidikan dasar nanti.

Pito Atu

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *