Home / Daerah / Hadirnya Esthon-Christ Di Riung Ngada Menjawab Kerinduan Masyarakat

Hadirnya Esthon-Christ Di Riung Ngada Menjawab Kerinduan Masyarakat

544 Kali dibaca
IMG-20180306-WA0031

Bagikan Halaman ini

Bajawa, penanusantara.com – Kerinduan masyarakat Kecamatan Riung, Kabupaten Ngada terhadap sosok terhadap sosok Esthon L. Foenay, sebagai Calon Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) terobati sudah.

Pasalnya, sosok yang ditunggu hadir menyambangi mereka untuk menggelar kampanye terbatas dengan para warga, tokoh masyarakat maupun para kader Partai Koalisi. Acara itu sendiri berlangsung pada Selasa (06/03/2018) di kelurahan Nangamese.

Selain itu juga Esthon mendengarkan keluh kesah serta aspirasi masyarakat atas permasalahan yang terjadi di Kabupaten Ngada selama ini.

Rasa rindu yang ditumpahkan oleh masyarakat setempat terlihat saat menyambut kedatangan Calon Gubernur NTT Esthon L. Foenay yang diusung Partai Gerindra, PAN dan Perindo. Esthon hadir tanpa didampingi calon wakil gubernur Christian Rotok. Pasalnya Rotok menggelar kampanye yang sama di Manggarai.

Kedatangan Esthon L. Foenay didampingi istri beserta Bendahara Umum DPW PAN NTT Merri Dando, Ketua DPD PAN Kota Kupang Felix Dando.

Setibanya Di Riung, tempat digelarnya kampanye Esthon Foenay disambut antusias masyarakat Riung.

Tampak hadir saat itu pada kesempatan itu juga, Ketua Fraksi PAN DPRD NTT Agustinus Lobo, Ketua DPW Perindo NTT Jonathan Nubatonis, Ketua DPD PAN Ngada Kristoforus Loko, Ketua DPC Gerindra Ngada Lorens Nau.

Rijez Lamolouk

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini