Hari Bumi, Awang Ajak Masyarakat NTT Selamatkan Bumi

  • Whatsapp
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com- Memperingati Hari Bumi tahun 2017 yang jatuh pada 22 April 2017, Awang Notoprawiro mengajak seluruh masyarakat NTT untuk Selamatkan Bumi.

Awang tak luput memberikan perhatian khusus dengan menginstruksikan kepada seluruh Kawan Awang serta masyarakat umumnya untuk terus menjaga dan melestarikan lingkungan sebab lingkungan yang bersih akan menjadi sumber pembelajaran yang penting.

Read More

banner 300250

“Mari kita bergerak, mari kita mendahului menjaga Bumi, melalui Kawan Awang kita akan terus bergerak serta seluruh masyarakat menjadi penting untuk bersama sama menjaga dan melestarikan bumi ini,” ujar Awang

Lanjut Awang kepada media ini, Sabtu (22/04), Rasa cinta kepada Tanah Air harus diajarkan sebagai bagian dari kesadaran mencintai bumi. Hal yang sama raca cinta kepada daerah NTT, perlu ditanamkan kesadaran masyarakat untuk pentingnya menjaga bumi.

“Kita perlu tanamkan kesadaran soal bagaimana pentingnya mencintai bumi,” kata Awang sosok yang hobby menanam ini.

Menurut Politisi PAN ini, Melalui aksi menanam pohon adalah bentuk rasa cinta kepada Tanah Air. Pasalnya Hutan memiliki peran yang sangat vital bagi kehidupan manusia bahkan hutan adalah paru-paru bumi.

Selain itu Awang juga berharap kepada seluruh masyarakat untuk tidak lagi membakar hutan, menebang pohon, pengeboman ikan serta tidak membuang sampah dan limbah sembarangan.

Pito

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *