Hari Ini KPU Tetapkan Bakal Calon, FirmanMu Harap Pendukung Tetap Tenang

  • Whatsapp
Jeriko dan Hermanus Man saat tiba di KPU Kota Kupang untuk mendaftar sebagai calon walikota dan wakil walikota
banner 468x60

Kota Kupang, PenaNusantara.com- Sesuai rencana hari ini Senin 24 oktober 2016, pukul 16.00 wita, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kupang akan menetapkan para bakal calon yang sebelumnya sudah mendaftar ke KPU sebagai calin Walikota dan wakil walikota kupang.

Bakal calon walikota kupang Jefri Riwu Kore (Jeriko) meminta kepada seluruh pendukung baik itu relawan, partai koalisi dan srikandi untuk tetap tenang dan tidak terprovokasi dengan isu-isu di luar.

Read More

banner 300250

“Tetap tenang, tidak usah terprovokasi dengan isu-isu yang aneh oleh orang-orang tidak bertanggungjawab,” ujarnya kepada wartawan, minggu (23/10) di kupang.

Jeriko tetap meyakini bahwa pendukung akan tetap tenang dan tidak terprovokasi karena pihaknya tetap menginginkan Pilkada yang bersih.

Tidak hanya itu, Jeriko juga menegaskan kepada seluruh pendukung firmanMu agar mematuhui ketentuan peraturan perundang-undangan tentang pemasangan alat peraga paket firmanmu.

Menurut Jeriko, Pemasangan alat peraga kampanye paket FirmanMu agar ditempatkan pada area sesuai peraturan KPU.

Selain itu, hal yang serupa disampaikan Bakal calon wakil walikota Hermanus Man bahwa paket FirmanMu tidak bertanggungjawab atas pemasangan alat peraga yang dilakukan oleh orang perorangan dan atau kelompok yang tidak mendapat izin pemasangan dari paket FirmanMu.

Disampaikan putra manggarai ini, Pihaknya menyiapkan ciri khusus pemasangan alat peraga yang mana alat peraga paket FirmanMu ditandai dengan tanda tangan dibalik alat peraga teraebut. (Pito)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *