Home / Daerah / Hari Itu Rotok Kenakan Jas Berlambang Matahari

Hari Itu Rotok Kenakan Jas Berlambang Matahari

98 Kali dibaca
IMG_0558

Bagikan Halaman ini

Ruteng, penanusantara.com – Christian Rotok memang sudah memutuskan untuk maju sebagai Calon Wakil Gubernur NTT pada Pilkada tahun 2018 mendatang. Keputusan itu dia ambil sejak 2 tahun lalu. Rotok akan mendampingi Calon Gubernur NTT Esthon L. Foenay.

Bahkan kedua calon ini telah mendapatkan dukungan dari 2 partai politik yakni Gerindra dan PAN, Partai Perindo sendiri juga sudah menyatakan dukungannya ke Esthon-Chris mesti tidak memiliki kursi di DPRD NTT.

Sebagaimana nampak di Kediamanya jalan Soekarno Ruteng, Jumat (10/11/2017) waktu itu. Rotok dengan semangatnya mengenakan jas biru tua berlambang matahari atau Jas kebesaran PAN.

Jas yang dikenakan Rotok atas pemberian ketua DPW PAN NTT Awang Notoprawiro sebelum mengikuti Deklarasi Esthon-Christ di aula serba guna katerdal.

Rotok, Mantan Bupati 2 periode kini menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan DPW PAN NTT yang mendapat dukungan penuh dari seluruh kader PAN di NTT untuk maju sebagai Calon Wakil Gubernur periode 2018-2023.

Rotok mulanya adalah kader Partai Gerindra, namun Rotok memilih untuk bergabung ke PAN sebagai bentuk kepercayaan dari para kader yang mendukung dirinya. Selain itu dengan bergabungnya kedua partai ini maka Esthon-Christ akan mendaftar ke KPU dengan mengantongi Surat Keputusan dari kedua partai tersebut.

Pito Atu

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini