Hashim Djojohadikusumo : Aksira NTT Hadir untuk Membangun

  • Whatsapp
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantaracom – Ketua Dewan Pembina AKSIRA Pusat Anie Hashim Djojohadikusumo mengatakan kehadiran Aksi Kesetia Kawanan Sosial Indonesia Raya (Aksira) NTT untuk membangun NTT.

Hal itu disampaikan Hashim usai melantik pengurus DPD AKSIRA NTT periode 2017 – 2022 di Hotel Neo Kupang Jumat (30/6/17).

Read More

banner 300250

“Aksira NTT harus siap melayani rakyat demi membangun bangsa dan khususnya NTT untuk memanusiakan manusia yang berlandaskan Bhinneka yang Ika, Eka yang Bhinneka,” ujarnya dalam sambutan.

Hashim juga berharap pada pengurus AKSIRA NTT yang baru dilantik untuk bergerak melayani masyarakat di setiap pelosok, dengan saling memiliki, satu rasa dan saling membantu untuk melengkapi antar komunitas.

“Kita lakukan penguatan, supaya semakin mantap dengan pilihan untuk melayani, terutama kepada keluarga, komunitas, maupun masyarakat sekitar,” kata Anie Hashim Djojohadikusumo.

Hashim melanjutkan, meski dengan serba keterbatasan dalam kehidupan, namun karena adanya keyakinan tersebut maka Tuhan akan memampukan setiap langkah juang yang tulus.

“Tak semudah kata-kata yang diucapkan. dalam memanusiakan manusia, namun mampukah DPD AKSIRA NTT menularkan kerendahan hati saat melayani, itu yang kita inginkan,” ucap Hashim.

Selain itu juga, Hashim berpesan agar DPD AKSIRA NTT harus berani menerima kritikan, masukan, bahkan cacian dari berbagai orang dalam membangun bangsa.

Sedangkan Ketua Umum AKSIRA, Karina De Vega pada kesempatan itu menyampaikan terimakasih pada semua pihak terutama Asisten I Provinsi NTT dan Danrem yang mewakili, Esthon Fonay, Ketua MUI NTT Abdul Makarim, Wakil Bupati Sikka, tokoh agama dan tokoh masyarakat NTT yang telah hadir mengambil bagian dalam kegiatan tersebut.

Karina juga mengucapkan rasa bangga kepada bunda Anie sebagai ketua dewan pembina yang turut hadir dalam kegiatan tersebut.

“saya mengucapkan selamat pada teman yang dilantik,” ujarnya

Sementara itu Faizal Makarim Ketua DPD AKSIRA NTT pada kesempatan yang sama mengungkapkan bahwa AKSIRA hadir untuk melayani masyarakat, dengan dilantiknya AKSIRA NTT maka akan dengan segera membentuk badan pengurus di setiap kabupaten dan Kota di NTT.

“Kami ada  45 orang yang berada di DPD AKSIRA NTT, dengan semangat melayani AKSIRA NTT akan turun ke setiap pelosok NTT untuk melayani rakyat,” ungkapnya.

Pito Atu

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *