Herman Man Berbagi Tips Kesehatan Kepada Masyarakat

  • Whatsapp
Herman saat memberikan tips kesehatan
banner 468x60

Kota Kupang, Penanusantara.com- Calon Wakil Walikota Kupang dr. Hermanus Man selama masa kampanye terbatas sering membagi-bagi tips kesehatan kepada masyarakat kota kupang.

Seperti terpantau media ini, Hermanus Man yang kini sebagai Calon Wakil Walikota Kupang mendampingi Jefri Riwu Kore sebagai calon Walikota Kupang tidak henti-hentinya berbagi ilmu kesehatan kepada masyarakat saat dirinya bersama seluruh rombangan tim paket FirmanMu lakukan kampanye terbatas.

Read More

banner 300250

Herman Man, dalam pengantar sambutannya mengatakan, Sebagai manusia perlu menjaga kesehatan agar terus sehat selama menjalankan aktifitas sehari hari. Oleh karena itu, Hidup sehat maka manusia perlu mengkonsumsi air dari rebusan daun gersen.

“Saya bicara hidup-hidup sehari hari saja, untuk semuanya kita jangan lupa daun gersen 10 samapi 20 lembar dan 2 gelas air, karena kita sering bangun pagi tangan kaku maka minum dulu air gersen yang telah direbus,” kata Herman saat kampanye terbatas di kelurahaan oesapa selatan, rabu (02/11).

Menurut Herman, Hal itu perlu dilakukan karena dapat mencegah penyakit gula.

“Itu untuk mencagah panyakit gula, karena kita sering minum kopi manis, teh manis, begitu ada penyakit gula baru kita salahkan gula,” jelas Herman singkat

Oleh karena itu, Herman berharap agar mayarakat dapat mengkonsumsi air daun gersen tersebut agar terhindar dari penyakit gula.

Sebelumnya ditempat yang berbeda yakni, Kelurahaan Naioni, Manulai 2 dan Penfui, Herman terus membagi tips kesehatan tersebut kepada warga yang hadir saat kampanye terbatas. (Pito)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *