Herman Man : Masalah Air, Jangan “Tukang Bakalai” Dengan Bupati Kupang

  • Whatsapp
Herman Man
banner 468x60

Kota Kupang, Penanusantara.com- Wakil Walikota Kupang dr. Hermanus Man yang kini maju sebagai calon wakil walikota kupang mendampingi Jefri Riwu Kore sebagai calon Walikota Kupang mengakui bahwa kebutuhan akan air bersih di kota kupang sangat besar namun persedian air di kota kupang sangat sedikit sehingga masyarakat sering mengeluhkan air bersih.

Menurut Herman, Untuk memenuhui akan kebutuhan air bersih di kota kupang maka solusinya Kepala daerah jangan sering berkelahai atau konflik dengan Bupati Kabupaten Kupang Ayub Titu Eki.

Read More

banner 300250

“Kenapa air minum tidak jalan-jalan, jujur,  karena tukang bakalai dengan Bupati Kupang na, makanya air di kota kupang tidak jalan,” kata Herman saat tatap muka bersama warga RT 15 RW 06 kelurahaan oesapa selatan, rabu (02/11)

Dikatakan Herman, 45 persen air minum di kota kupang masih dari Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) kabupaten kupang.

“Berarti masih sekitar 45 persen lebih rakyat kota kupang masih kekurangan air, jadi kita ini masih anak-anak manja (Mandi jarang,” jelas Herman disambut tepuk tangan warga yang hadir saat itu.

Oleh karena itu, menurut Herman, Paket FirmanMu (Jefri Riwu Kore dan Hermanus Man) sudah melakukan pendekatan dengan bupati kabupaten kupang Ayub Titu Eki untuk berkomitmen membantu kebutuhan air minum di kota kupang.

“Pak Jefri sudah ketemu pak Bupati 3 kali, saya sudah 2 kali. kami sudah punya komitmen untuk kebutuhan akan air di kota kupang, pendekatan kita secara adat,” ujar pria asal manggari ini. (Pito)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *