Hilda Manafe : Kita Berjuang Bersama FirmanMu

  • Whatsapp
Hilda Manafe
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com- Hilda Manafe terus berjuang bersama paket FirmanmU (Jefri Riwu Kore dan Hermanus Man) untuk mencapai sebuah kemenangan dalam perhelatan pemilihan Walikota dan wakil walikota pada 15 Februari tahun 2017 mendatang.

Dikatakan Hilda yang juga merupakan Istri dari Jefri Riwu Kore,Dirinya sangat mengharapkan masyarakat terutama kaum perempuan untuk berjuang bersama-sama menangkan paket FirmanMu.

Read More

banner 300250

“Mari kita berjuang bersama menangkan FirmanMu di kota kupang, terutama ibu-ibu rumah tangga, kita jangan kalah dengan bapak-bapak,” ujarnya saat kampanye terbatas di kelurahan Lasiana, sabtu (07/01).

Disampaikan Hilda, Bila FirmanMu terpilih nanti, pihaknya akan bersama-sama ibu-ibu akan menyiapkan sebuah program untuk kemakmuran ekonomi keluarga, secara khusus soal Human Traficking, pasalnya masalah human trafficking diawali dengan kelemahan ekonomi pada keluarga, dan juga kurangnya lapangan pekerjaan.

Selain itu, Dalam waktu yang semakin dekat ini, Hilda mengajak seluruh masyarakat Lasianan untuk terus berjuang dan mengawal pemilihan pada 15 februari 2017 yang akan datang, karena ada banyak cara yang akan mereka lakukan untuk kepentingan mereka.

“Mari kita kawal bersama di TPS masing-masing,” ujar Hilda. (Pito)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *