Hironimus Fernandes Kembali Pimpin IAKMI Pengda NTT

  • Whatsapp
Ketua Iakmi NTT terpilih, Dr.dr. Hironimus Fernandes, M.Kes, foto bersama dengan anggota Musda
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com – Dr.dr. Hironimus Fernandes, M.Kes, terpilih kembali menjadi Ketua Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat (IAKMI) Pengurus Daerah (Pengda) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) periode 2017/2020.

Dr. Hiron dipilih melalui Musyahwarah Daerah (Musda) pada, Sabtu (22/7/2017) di Aula Lantai II Dinas Kesehatan Provinsi NTT.

Read More

banner 300250

Setelah dipilih Dr. Hiron sebagai ketua, kemudian dibacakan Surat Keputusan (SK)Nomor: 05/MUSDA/IAKMI/VII/2017 dan dibacakan oleh pimpinan sidang Musda, Yendris K. Syamruth, S.KM., M.Kes.

Dr. Hironimus Fernandes, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk menjadi ketua IAKMI yang kedua kalinya.

Menurut Dr. Hiron, pelayanan pihaknya sebagai organisasi profesi harus efektif dan lebih aktif dalam pelayanan, sehingga pelayanan yang diberikan oleh IAKMI dirasakan oleh seluruh IAKMI Pengda seluruh kabupaten kota.

“Kita ingin organisasi profesi harus berkembang. Saya minta untuk teman-teman  pengurus lama untuk sama-sama   membangun organisasi profesi ini ke arah lebih baik,” ajak Hironimus.

Lanjut Dr. Hiron, langkah pertama yang dilakukan adalah untuk mereorganisasi pengurus cabang. Supaya semua dapat sama-sama membangun organisasi profesi ini ke arah yang lebih baik.

“Kita (IAKMI) kedepan harus lebih aktif untuk mengurus organisasi profesi ini,” ujar Dr. Hiron.

Gordi Donofan, Pito Atu

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *