Home / Polkam / HMI Kupang Soroti Satu Tahun Kepemimpinan Viktory-Joss

HMI Kupang Soroti Satu Tahun Kepemimpinan Viktory-Joss

286 Kali dibaca
IMG_5365

Bagikan Halaman ini

Kota Kupang, penanusantara.com – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kupang menggelar Aksi Demonstrasi menyoroti satu tahun Kepimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur, Viktor Bungtilu Laiskodat dam Josef Nai Soi atau dikenal dengan tegline Viktory-Joss.

Masa aski diterima secara langsung oleh Anggota DPRD komisi satu, Vinsensius Pata, Yunus Naisunis, Leonardus Lelo dan Maria Nuban Saku di ruang komisi satu pada Senin, 23 September 2019.

Pada kesempatan itu, Ketua HMI Cabang Kupang Adnan Suluwetang mengatakan bahwa, banyaknya persoalan yang belum diselesaikan, seperti kesehatan, pendidikan, budaya, human trafiking dan masalah perempuan dan anak.

Sehingga, pihaknya menilai Gubernur NTT dan Wakil Gubernur NTT satu tahun kepemimpinannya belum menunjukkan hasil yang maksimal.

Adnan Suluwetang juga menilai Dewan hadir jangan sampai hanya sebagai lembaga pelengkap, tetapi harus mengawal kebijakan-kebijakan yang tidak pro terhadap rakyat.

Sementara itu, Menanggapi pernyataan mahasiswa HMI Kupang, keempat dewan yang hadir tersebut berjanji akan menindaklanjuti aspirasi mereka.

“Kami sangat mengapresiasi apa yang menjadi harapan, termasuk tuntutan kepada pemerintah. Apa yang menjadi harapan, seiring dengan harapan kami sebagai dewan,” papar Maria Saku mewakili ketiga DPRD lainnya.

Ade Racel

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini