Home / Dunia / Hujan dan Angin Kencang Hantam Belu Pohon Tumbang Timpa Pengendara Motor di Nenuk

Hujan dan Angin Kencang Hantam Belu Pohon Tumbang Timpa Pengendara Motor di Nenuk

492 Kali dibaca
nenuk

Bagikan Halaman ini

Atambua, penanusantara.com – Hujan  disertai angin kencang menghantam Kabupaten Belu dan sekitarnya, Selasa 31 Desember 2019 sore. Akibatnya, satu pohon tumbang menimpa motor dan pengandara.

Pantauan penanusantara, hujan deras dan angin kencang menerjang wilayah Belu sejak pukul 14.10 WITA. satu pohon berukuran besar di wilayah Biara Nenuk, Kecamatan Tasifeto Barat (Tasbar) tumbang dan melintang di tengah jalan tepatnya di gerbang pintu masuk Biara.

Seorang saksi mata, yang hendak melintasi jalan tersebut, mengaku, saat kejadian ia tengah berada di jalan menuju arah Hailulik. Awalnya hanya hujan biasa. Tak lama terjadi angin kencang dan pohon tumbang menimpa seorang pengandara motor.

Akibat tertimpa pohon itu pengendara motor yang belum diketahui identitasnya langsung dilarikan ke Rumah Sakit terdekat menuggunakan mobil.

“Saya sedang jalan menuju ke arah Hailulik saat hujan sampai di Nenuk  ada angin kencang dan tumbang terkena seorang yang bawah motor sedang gonceng satu orang tua,” jelasnya seraya berjalan meninggalkan Tempat Kejadian Perkara (TKP). (ar)

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini