HUT Ke 48, BPJS Kesehatan Cabang Kupang Gelar Jalan Sehat

  • Whatsapp
Jalan Sehat saat HUT BPJS Ke-48
banner 468x60

Kota Kupang, PenaNusantara.com – Dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-48, Badan Penyelengaraan Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan cabang Kupang menggelar event jalan sehat. Tidak hanya jalan sehat tetapi juga ada event seperti, Senam Sehat Zumba dan pembagian Doorprize serta Kegiatan Lomba senam Prolanis.

Menurut Kepala BPJS Kesehatan Cabang Kupang Frans Parera, kegiatan Jalan Sehat yang merupakan suatu kegiatan yang digagas untuk menghimpun mitra kerja, masyarakat dalam kegiatan olehraga jalan Sehat.

Read More

banner 300250

“Kalau jalan santai, biasanya santai tetapi kalau jalan sehat berjalan untuk mendapatkan fisik yang sehat, sehingga kita menghadirkan mitra kerja, masyarakat dan beberapa kelompok usia tua,”  ujarnya.

Dikatakan Parera, jalan sehat ini diharapkan sebagai suatu upaya mendorong penerapan pola hidup sehat.

“Dengan demikian kalau kita berolahraga secara teratur bisa membuat tubuh kita sehat sehingga kegiatan ini kita galang untuk secara teratur dilakukan,” katanya.

Meskipun hari ini kegiatan puncaknya, namun parera mengungkapkan, Setiap minggu pihaknya tetap melaksanakan kegiatan tersebut dengan jumlah yang terbatas.

Usai kegiatan jalan sehat dilanjutkan dengan Senam Sehat Zumba yang diikuti oleh semua peserta jalan sehat BPJS diikuti lomba senam prolanis yang diikuti oleh peserta dari puskesmas di Kota Kupang.

Pantuan PortalNTT acara jalan sehat BPJS ini, diikuti oleh seluruh karyawan BPJS Kesehatan  cabang kupang, seluruh mitra kerja BPJS, Insan Pers dan hadir pula anggota BPJS dari Kabupaten Alor, Rote Ndao, Sabu Raijua dan Kabupaten Kupang. (*/Pito)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *