Home / Olahraga / HUT NTT ke 59, DPD PD NTT Gelar Tournament Futsal VI, Rebutkan Total Hadia 50 Juta

HUT NTT ke 59, DPD PD NTT Gelar Tournament Futsal VI, Rebutkan Total Hadia 50 Juta

416 Kali dibaca
IMG-20171103-WA0024

Bagikan Halaman ini

Kota Kupang, penanusantara.com – Sebagai upaya memeriahkan dan menyambut Hari Ulang Tahun Nusa Tenggara Timur (HUT NTT) Ke 59. Partai Demokrat (PD) NTT menggelar Open Tournament Futsal yang memperebutkan Piala bergilir Partai Demokrat Nusa Tenggara Timur yang ke VI.

Ketua Panitia, Kardinad Kale Lena yang sekaligus Anggota DPRD Provinsi NTT Fraksi Demokrat mengatakan bahwa kegiatan open tournament futsal Partai Demokrat yang ke VI merupakan kegiatan rutinitas yang dilakukan partai demokrat sejak tahun 2009 hingga sekarang.

“Kami partai Demokrat berkomitmen untuk terus mengembangkan olahraga yang ada di NTT, oleh karena itu kegiatan ini terus kami lakukan walaupun sempat terhenti 3 tahun yaitu 2014, 2015 dan 2016, Itu karena ada berbagai kesibukan aktivitas politik yang ada di Partai Demokrat,” ucap Kale Lena pada conferensi pers di kantor DPD Partai Demokrat NTT, Jumat, (3/11/2017).

Sementara itu pada kesempatan yang sama Sekretaris Panitia, Melkisedek l. Madi kepada wartawan mengungkapkan kegiatan ini terbuka untuk semua elemen masyarakat yang ada di NTT dari mana pun asalnya karena kegiatan Lomba futsal ini terbuka untuk umum.

Melkisedek Madi menambahkan bahwa tournament Futsal partai demokrat yang ke VI adalah tournament dengan hadiah paling besar sepanjang tournament futsal di NTT.

“Karena total hadiah mencapai 50 juta rupiah dengan rincian hadiah sebagai berikut juara 1 (20 juta), juara 2 (12.5 Juta), juara 3 (7,5 juta), juara 4 (5 juta) kiper terbaik (1 juta) top skor (1 juta) pelatih terbaik (1 juta ) suporter terbaik (1 juta),” tambahnya.

Hadiah yang terbilang cukup besar ini Rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 18 -23 Desember 2017 mendatang dan sedianya Pembukaan pendaftaran dibuka lebih awal pada tanggal 5 November sampai dengan 10 November 2017 mendatang dengan biaya pendaftaran yang di punggut dari setiap tim sebesar 1 juta rupiah termasuk kostum yang ditanggung panitia dengan jumlah 12 pasang.

Sebagi bahan informasi Piala bergilir Partai Demokrat yang ke V terakhir di pegang oleh club Kristal Junior FC sebagai Tim pemenang dalam ajang open tournament futsal Demokrat V NTT.

Armand Hote, Pito Atu

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini