Ikrar Sumpah Pemuda di Kupang, NOAH Akan Nyanyikan 15 Lagu

  • Whatsapp
Pendiri True Seven Event Organizer Yuliet R.P. Lemba (kedua dari kanan) saat memberikan conferensi perss di cafe 999, senin (24/10)
banner 468x60

Kota Kupang, PenaNusantara.com- Grup Band NOAH akan menggelar konser perdana pada Rabu 26 oktober 2016 dalam rangka memeriahkan pembacaan ikrar sumpah pemuda 28 oktober 1928.

Dengan mengusung tema semangat persatuan keragaman etnis dan budaya perayaan sumpah pemuda 28 oktober 1928. NOAH  akan menyelenggarakan konser di Weterpark kupang pada rabu 26 oktober 2016 dengan membawakan 15 lagu lagu dengan beberapa hits lagu andalan mereka seperti, Separuh Aku dan Semua Tentang Kita dengan aksi panggung Ariel, Uki, Lukman dan David.

Read More

banner 300250

“Seperti diketahui, Grup Band NOAH adalah sebuah grup music pop/rock alternative dari Bandung yang dianggap terbesar dan paling terkenal di Indonesia,” ujar pendiri True Seven Event Organizer Yuliet R.P. Lemba saat conferensi perss di café 999, senin (24/10)

Dikatakan Lemba, Pada rangkaian konser NOAH akan diadakan pembacaan Ikrar Sumpah Pemuda yang dibacakan oleh pemuda-pemudi senior NTT yang sudah berkarya dan berhasil di bidang dan sektornya masing-masing.

“Akan menjadi penokohan perpaduan budaya di NTT yang disebut Duta Flobomoratas (Flores, sumba, timor, rote, alor, lembata dan sabu)” katanya

Lanjut Lemba, konser perdana Noah dengan semangat sumpah pemuda didukung oleh Dinas Parawisata dan ekonomi kretif NTT dengan tujuan bukan hanya untuk memberikan hiburan kepada masyarakat kupang semata, namun juga menjadi penyemangat dalam membaktikan diri dan berkarya untuk kemajuan provinsi NTT melalui sektor kerja apapun.

Tidak hanya itu, pendukung acara dalam konser perdana Noah diantaranya, grup Hip-hop kupang (H2K), paduan suara gereja Nunhila dan Angel Choir yang mana akan berkaloborasi dengan DJ Topan membawakan beberapa lagu daerah Flobamoratasa.

Lumba pun berharap agar Ribuan pemuda-pemudi akan memenuhui waterpark kupang dengan mengenakan pakaian merah dan putih sebagai perlambang Nasionalisme sesuai dengan bendera Republik Indonesia. (Pito)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *