Isu Tidak Dapat Partai, Paket Tabir : Jangan Percaya

  • Whatsapp
Paket Tabir saat mendaftar ke Partai Keadilan Sejahtra (PKS) Manggarai Timur (Mikannews.com)
banner 468x60

Borong, penanusantara.com – Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Timur Tarsi Sykur dan Yos B. Aur atau atau dikenal dengan tegline Tabir dikabarkan tidak mendapatkan dukungan partai politik dalam hajatan pilkada Matim tahun 2018 Mendatang.

Menanggapi hal tersebut, Balon Bupati Manggarai Timur Tarsi Syukur mengungkapkan bahwa Paket Tabir sudah mendaftar ke tiga partai politik.

“Paket tabir sudah mendaftar pada tiga partai politik. terkait Tabir tidak mendapatkan dukungan partai politik, Jangan Percaya. kami sudah melakukan konsolidasi dilintas partai. isu tersebut hanya mau meruntuhkan semagat tim dan para pendukung,” tegas Tarsi di kediamannya Sabtu, (15/7/2017)

Paket Tabir telah mendaftar di 3 partai politik yang ada di Manggarai Timur yakni PKB, PKPI dan PKS. Dikatakannya, Tabir akan mengikuti proses pendaftaran dibeberapa partai lainnya yang sudah dikomunikasikan dengan pimpinan dari masing masing partai.

“Tabir siap menjalankan amanat rakyat Manggarai Timur untuk maju dalam pentas pilkada. Berdasarkan amanat tesebut dan panggilan hati nurani untuk melayani rakyat pastinya paket Tabir tidak menghendaki masyarakat di manggarai Timur kecewa.

Kons Hona, Pito Atu

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *