Jalan Licin, Mobil Angkutan Kota Terjun ke Jurang

  • Whatsapp
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com- Jalanan di kota kupang licin akibat di guyur hujan lebat menyebabkan Aga Inda salah satu mobil angkutan kota kupang lampu 10 dengan nomor Polisi DH 1116 AI terjun ke jurang di jalan Sam Ratulangi depan hotel Sasando kupang selasa, (31/01).

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, Mobil yang di kendarai oleh Hugo (20) pemuda asal kabupaten Belu mengalami luka robek di bagian bibir bawah dan memar di bagian telinga kanan, yang sementara ini masih di rawat di UGD Rumah sakit SK. Lerik kota kupang.

Eman Leopoy salah satu saksi mata saat di wawancarai mengatakan Mobil tersebut dari arah Patung Ina Bo’i mau menuju ke arah SMP 5 dengan kecepatan tinggi.

“Jadi pas sampai di tempat kejadian mobil mau menyalip salah satu motor yang ada di depan tapi di depan ada salah satu motor dengan arah berlawanan, sehingga mungkin sopirnya bukan injak rem tapi injak gas dan patah stir ke kanan sehingga mobil langsung menuju jurang yang ada di samping jalan tersebut,” kata Leopoy.

Sementara itu andreas (17) remaja asal Kefamenanu yang adalah kernek mobil tersebut saat diminta keterangan di UGD Rumah sakit SK. Lerik kota kupang mengatakan, Pihaknya sedang memburu penumpang sehingga melewati jalan tersebut dalam keadaan licin, sementara ingin mendahului sebuah motor namun sopir tidak rem melainkan injak gas yang akibatnya masuk ke jurang.

“Kami sedang buru penumpang jadi pas sampai Tempat kejadian jalannya licin jadi pas waktu kami mau mendahului salah satu sepeda motor ban mobilnya sudah keluar jalur sehingga waktu rem, sopir tidak injak rem tapi injak gas akibatnya kami langsung terjun ke jurang,” tutur Andreas.

“Beruntung tidak ada penumpang, cuma saya bersama sopir sendiri, kalau tidak mungkin bisa ada korban jiwa,” lanjutnya. (Yapi Manuleus)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *