Home / Daerah / Jatuh Cinta, Ketum HIPMI Mardani Maming berminat Investasi di Labuan Bajo

Jatuh Cinta, Ketum HIPMI Mardani Maming berminat Investasi di Labuan Bajo

511 Kali dibaca
IMG-20200121-WA0020

Bagikan Halaman ini

Labuan Bajo, penanusantara.com Ketua Umum BPP HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Mardani H Maming berniat untuk berinvestasi di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, untuk membantu meningkatkan sektor pariwisata di daerah itu.

Mardani H Maming salah satu peserta Rombongan Menteri BUMN dan sempat ke Labuan Bajo untuk mensurvei kawasan wisata di Labuan Bajo serta Komodo, dan ada niat untuk berinvestasi di daeah itu.

Ketua Umum BPP HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Mardani H Maming foto bersama Pengurus HIPMI NTT.

Ketua Umum BPP HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Mardani H Maming foto bersama Pengurus HIPMI NTT.

Selain Mardani H Maming yang
mendampingi Menteri BUMN Eric Tohir, hadir juga Ketua Umum Pengurus BPD HIPMI NTT Arthur Lay, Sekretaris Umum Yuston Karwayu, Bendahara Umum Ikhsan Darwis, Kabid Riesta Megasari.

Niatatan untuk berinvestasi di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur disampaikan Mardani H Maming pada saat bersama pengurus BPD Hipmi NTT di Labuan Bajo, 20-21 Januari 2020.

Selama 2 (dua) hari itu Mardani H Maming menggunakan waktu untuk survey ke beberapa lokasi wisata.

“Saya berniat berinvestasi di sektor kapal pesiar. Nantinya kapal yang sedang dikerjakan sulawesi akan dipindahkan ke Labuan Bajo agar bisa beroperasi di daerah itu,” ujarnya.

Ia mengatakan jika memang hal itu dapat terlaksana maka akan membantu meningkatkan kunjungan wisatawan di daerah itu.

Dirinya juga berharap ada pengusaha lokal Hipmi di sektor pariwisata yang bisa berinvestasi dan berkolaborasi di Labuan Bajo.

Sementara itu, Arthur Lay ketum Hipmi NTT sangat senang dan mengapresiasi niat baik Ketum Mardani H Maming tersebut. Sinergisitas membangun daerah yang diutarakan saat beliau datang ke NTT menyatakan niat maju sebagai ketum BPP Hipmi benar terealisasi.

“Kami bangga punya seorang pemimpin muda di organisasi yang punya komitmen membangun usaha dan daerah secara bersama,” ujarnya. (ar)

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini