Jefri dan Herman Diminta Perhatikan Rakyat

  • Whatsapp
Salah satu tokoh masyarakat RT 08 RW 02 kelurahan Kayu Putih Stefanus saat menyampaikan aspirasinya kepada Jefri Riwu Kore dan Hermanus Man.
banner 468x60

Kota Kupang, Penanusantara.com- Pasangan calon walikota dan wakil walikota kupang Jefri Riwu Kore dan Hermanus Man dengan tagline FirmanMu diminta untuk melayani dan memperhatikan masyarakat kota kupang, bila nantinya terpilih menjadi walikota dan wakil walikota periode 2017-2022.

Dikatakan salah satu tokoh masyarakat RT 08 RW 02 kelurahan Kayu Putih Stefanus agar Jefri Riwu Kore dan Hermanus harus memperhatikan masyarakat setelah terpilih menjadi walikota dan wakil walikota kupang.

Read More

banner 300250

“Kalau Tuhan mempercayai bapak berdua sebagai seorang pemimpin saya minta tolong perhatikan rakyat, jangan hanya mendapatkan sebuah kursi lalu kita dilupakan,” kata Stefanus saat kampanye terbatas di kayu putih, selasa (08/11)

Menurut Stefanus, Dirinya banyak mendengarkan keluhan-keluhan masyarakat namun sampai saat ini belum dipenuhui oleh pemerintah.

“Saya banyak mendengar keluhan-keluhan oleh masyarakat, terutam saol masalah tanah, ini banyak sekali pengulahan, dan pemerintah hanya menjanjikan bahwa akan menyelesaikan namun sampai saat ini apa, tidak pernah diselesaikan,” tegasnya

Oleh karena itu, Stefanus berpesan agar Jefri Riwu Kore dan Hermanus Man harus bertanggungjawab atas pengeluhan masyarakat nantinya.

Ditempat yang sama, Jefri Riwu Kore mengatakan, Dirinya bersama Hermanus Man mempunyai komitmen yang luar biasa untuk benar-benar memperhatikan masyarakat.

“Kami punya komitmen bahwa benar-benar memperhatikan masyarakat, karena itu komitmen maka kami akan wujudkan,” kata Jeriko. (Pito)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *