Jelang Muscab, Ditubuh Demokrat Semakin Memanas

  • Whatsapp
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com- Menjelang Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Demokrat secara serentak di 22 kabupaten dan kota se Nusa Tenggara Timur (NTT). Ditubuh partai Demokrat semakin memanas. Pasalnya banyaknya kandidat yang akan bertarung dalam arena muscab.

Diperkirakan wajah-wajah lama kembali meramaikan bursa pencalonan ketua DPC dalam perhelatan partai yang berlambang mercy tersebut.

Read More

banner 300250

Beredar kabar, para kader partai wajah baru siap maju dalam merebutkan kursi sebagai ketua DPC Demokrat di setiap kabupaten dan kota se NTT. Kesiapanya termasuk konsolidasi internal dengan para kader, mulai tataran pengurus pusat, provinsi, daerah, sampai tataran pengurus partai ditingkat kecamatan.

Dengan munculnya wajah-wajah baru maka Konstelasi politik di tubuh Partai Demokrat jelang Muscab mulai memanas dengan munculnya nama-nama yang disebu sama-sama kuat dalam perebutan kursi pimpinan.

Seperti yang disampaikan salah satu pengurus DPD Demokrat yang tidak ingin namanya diberitakan, Akan ada muncul nama-nama baru yang akan bertarung dalam arena muscab sehingga semua kader diinstruksikan untuk siap untuk menang dan kalah.

“Semua perlu siap menang dan kalah, itu intinya,” ujarnya di kupang, Sabtu (18/03).

Menariknya juga, Bahwa yang bakal seru dengan calon lebih dari 2 orang yakni kota kupang, TTS, sikka, ende dan manggarai.

Seperti diketahui, Muscab terbagi dalam 3 rayon, yakni Sumba, Timor dan Flores.

Terpisah Herry Kadja selaku ketua panitia Muscab Rayon Timor mengatakan, Pihaknya saat ini sedang mempersiapkan pelaksaan Muscab.

“Kami kota kupang sedang mempersiapkan Muscab, sebagai tuan rumah pastinya kami mempersiapkan dengan baik sehingga pelaksaan muscab dapat berjalan dengan baik dan lancar,” kata Herry melalui sambungan telepon, Sabtu (18/03).

Pito

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *