Jella Pimpin Top Score Turnamen Putri St. Agustinus Cup VI

  • Whatsapp
Jella
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com- Raihan 5 gol yang sudah dicetak Jella sebelum melakoni laga final telah mampu menjadikan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak atau top score St. Agustinus Cup VI Fisip Undana tahun 2016 untuk kategori putri.

Koleksi 5 gol Jella sendiri sejatinya hasil torehan lebih sedikit dibanding dengan yang pernah ia koleksi pada St. Agustinus CUP V tahun 2015 lalu, Saat itu Jella mampu mencetak 12 gol sekaligus mengantar KMK Kristoforus, PGSD Undana menjadi juara.

Read More

banner 300250

Namun demikian, catatan 5 gol Jella di St. Agustinus CUP VI musim ini membuat dirinya jauh mengungguli rekan teamnya yakni Apli dan Fanti yang kini masing-masing mampu mencetak 6 gol.

Prestasi itu Jella capai sambil membawa Kmk Kristoforus menang atas Kmk Farmasi dengan skor, 4-1, Rabu, (30/11) pukul 19.00 wita.

Pada laga yang berlangsung di Lapangan Futsal Bandara Eltari Kupang tersebut, Jella berhasil menyumbang 2 gol. Gol pertamanya lahir pada menit-menit awal lewat tendangan kaki kanannya, sedangkan gol keduanya tercipta dengan sepakan mendatar pada menit ke-6.

 Atas kemenangan yang di raih Jella dan rekan-rekannya, maka team putri Kristoforus mampu mencapai Babak Final turnamen St. Agustinus CUP yang akan dilaksanakan pada Jumat 01 Desember 2016. (Pito)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *