Jeriko Berikan Penjelasan Program Smart City Kepada Jonas Salean

  • Whatsapp
Paket FirmanMu dan Sahabat saat mengikuti kegiatan minum kopi pilkada damai kota kupang
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com- Calon Walikota Kupang dari paket FirmanMu Jefri Riwu Kore pada acara Minum Kopi bersama Pilkada Damai Kota Kupang menanggapi pernyataan Calon Walikota dari paket Sahabat Jonas Salean soal Program Smart city.

Pada kesempatan itu, Jeriko menjelaskan bahwa program Smartcity bukan asal program memasang Wifi seperti yang dijelaskan Jonas Salean melainkan program Smartcity merupakan konsep kota cerdas yang dirancang guna membantu berbagai hal kegiatan masyarakat, terutama dalam upaya mengelola sumber daya yang ada dengan efisien, serta memberikan kemudahan mengakses informasi kepada masyarakat, hingga untuk mengantisipasi kejadian yang tak terduga sebelumnya.

Read More

banner 300250

“Yang dimaksud dengan kami, Program Smart City itu bukan pasang Wifi di jalan-jalan, bukan itu, siapapun walikota bisa pasang Wify, maksud Smart City adalah bagaimana kita mengembangkan teknologi, informasi dan keterbukaan,” ujar Jeriko di lantai 3 aula rektorat Undana, Senin (16/01)

Menurut Jeriko, Dengan Program Smart City kedepan semua orang bisa mengakses informasi dan sebagainya.

“Semua masyarakat akan tahu, misalnya proyek ini siapa yang kerja disana, jelas begitu maksud kami,” tegas Jeriko

Sebelumnya Jonas Salean mengatakan, bahwa soal program smart city pihaknya sudah melaksanakan dengan baik dan Jonas mengaku dengan program Smart city pihaknya sudah memperoleh penghargaan Smart City Nusantara dari PT Telkom Indonesia.

“Program smart city sudah kami jalankan di kota kupang, Wifi kami pasang di beberapa titik di kota ini, kami juga sudah mendapatkan penghargaan dari PT Telkom Indonesia,” tutur Jonas. (Pito)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *