Jeriko dan Herman Diarak Ribuan Warga Usai Penetapan

  • Whatsapp
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com- Pasangan Walikota dan Wakil Walikota terpilih Jefri Riwu Kore dan Hermanus Man Diarak-arakan keliling kota kupang usai ditetapkan sebagai Walikota dan Wakil Walikota Kupang periode 2017-2022 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kupang pada Rapat Pleno terbuka di Grand Mutiara, Kamis (16/03).

Pasca penetapan Jeriko dan Herman sebagai Walikota dan Wakil Walikota periode 2017-2022 terpilih, ribuan massa pendukung pasangan ini melakukan pawai keliling Kota kupang.

Read More

banner 300250

Usai penetapan KPU itu, kegira­ngan massa pendukung pasangan FirmanMu tak bisa lagi dibendung. Me­reka mulai melakukan pawai dengan menggunakan mobil maupun angku­tan roda dua mengelilingi Kota kupang.

Menurut penuturan sejumlah warga yang di temui di halaman gedung grand mutiara mengungkapkan, mereka siap mengikuti pawai sebagai bentuk rasa senang karena yang mereka harapkan telah tercapai.

Selain itu, Disampaikan mereka, Kedatangan mereka selain untuk memberikan ucapan selamat juga siap untuk mengikuti pawai bersama.

“Kami siap pawai bersama Walikota dan Wakil Walikota terpilih kita, yang dinanti ahkirnya tercapai,” ujar Yason, salah satu warga yang ikut dalam pawai.

Pito

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *