Home / Polkam / Jeriko Lantik Pengurus Demokrat Kota Kupang, Target 10 Kursi DPRD

Jeriko Lantik Pengurus Demokrat Kota Kupang, Target 10 Kursi DPRD

295 Kali dibaca
IMG_20190130_130119

Bagikan Halaman ini

Kota Kupang, penanusantara.com – Ketua DPD Partai Demokrat Nusa Tenggara Timur (NTT) Jefri Riwu Kore melantik Para Pengurus Dewan Pimpinan Cabang dan Dewan Pimpinan Anak Cabang Partai Demokrat Se-Kota Kupang Periode 2017-2022.

Pelantikan berlangsung di Swiss Bellin Cristal, Rabu 30 Januari 2019.

Ketua DPC Demokrat Kota Kupang Heri Kadja dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak bahwa Acara Pelantikan boleh terlaksana dengan baik. Selain itu juga dirinya menyampaikan terima kasih kepada DPD Demokrat yang telah menjalankan amanah partai.

Anggota DPRD Kota Kupang ini juga merasa bersyukur karena sebelum di lantik pihaknya DPC Demokrat Kota Kupang telah memenangkan Pilkada Kota Kupang tahun 2017 dan mengantar Ketua DPD Demokrat NTT Jefri Riwu Kore menjadi Walikota Kupang.

Kepada pengurus tingkat DPC Kota Kupang dan Pengurus Ranting Heri Kadja meminta agar semua dapat berperan memenangkan Partai Demokrat di Kota Kupang,

“Memenangkan Pilpres dan Pileg pada April 2019,” ujar Kadja dalam sambutannya.

Heri Kadja juga menyampaikan bahwa, DPC Demokrat menargetkan 10 Kursi DPRD Kota Kupang.

Sementara itu, Ketua DPD Demokrat NTT Jefri Riwu Kore dalam orasinya menyampaikan ucapkan selamat kepada pengurus Demokrat Kota Kupang yang baru saja di lantik.

“Hari ini kita menunjukan bahwa Demokrat di Kota Kupang itu ada dan untuk memenangkan Pileg pada bulan April 2019 mendatang,” kata Jeriko sapaan akrab Jefri Riwu Kore.

Menurut Walikota Kupang ini, Saat ini menjadi tanggungjawab besar memenangkan Partai Demokrat di Kota Ini agar menjadi corong Pemerintah Kota Kupang.

“Setiap sosialosasi dari Caleg kalau bisa undang kami,” jelasnya.

Mantan Anggota DPR RI ini berharap banyak agar semua bekerja luar biasa dan jangan menganggap paling kuat dan jangan pesimis.

Pelantikan tersebut dihadiri Kepala Badan Kesbangpol Kota Kupang Noce Nus Loa serta para undangan lainnya.

Pito Atu

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini