Home / Ekbis / Joan Kaseh Terpilih Sebagai Ketua Komunitas Motor Cb Atoin Meto Kupang

Joan Kaseh Terpilih Sebagai Ketua Komunitas Motor Cb Atoin Meto Kupang

211 Kali dibaca
IMG-20180311-WA0089

Bagikan Halaman ini

Kota Kupang, penanusantara.com – Sebagai upaya kaderisasi dan keberlanjutan organisasi, maka Komunitas Motor Honda Cb Atoin Meto Kupang mengadakan Rapat Umum Anggota (RUA) guna memilih Badan Pengurus Baru periode 2018-2020.

Kegiatan RUA tersebut dimulai pada pukul 13.00 – 20.00 Wita bertempat di Sekretariat Komunitas Cb Atoin Meto Kupang Jalan Swakarya 1 Kuanino Kupang pada Minggu, (11/03/2018).

Dalam Pemilihan yang berlangsung secara transparan dan jujur, melalui voting terbuka menetapkan Joan Kaseh sebagai Ketua umum didampingi sekretaris Amandus Hote, wakil Ketua Satria Bima dan bendahara Benri Mikidori.

Joan Kaseh Ketua terpilih dalam sambutannya pada kesempatan itu menyampaikan kasih atas kepercayaan dan tanggung jawab yang diberikan dengan harapan besar kiranya Komunitas Cb Atoin Kupang dapat berkembang lebih baik lagi dengan adanya kerjasama yang baik antar anggota.

“Pada kesempatan ini pertama-tama saya berterima kasih untuk tugas dan tanggung jawab yang di percayakan seluruh anggota kepada saya pada periode ini, amanah ini akan saya gunakan sebaik mungkin untuk mengembangkan organisasi ini lebih baik kedepan,” ucap Joan putra kelahiran Soe, Timor Tengah Selatan.

Lebih lanjut Joan Kaseh menambahkan bahwa langkah pertama yang dilakukan ialah menyusun Struktur badan pengurus yang baru dan menghimpun kembali seluruh anggota Komunitas Cb Atoin Meto Kupang sebagai upaya penguatan kapasitas.

“Saya juga berharap adanya kerja sama yang baik antar sesama anggota untuk kemajuan Komunitas ini karena tanpa bantuan teman-teman saya tidak bisa berjalan sendiri,” harap Joan Kaseh yang juga guru SMK Kristen Kupang.

Sementara itu, Amandus Hote Sekretaris terpilih mengatakan bahwa Komunitas CB Atoin Meto harus tampil beda dari Komunitas – komunitas motor lainnya, artinya Komunitas Cb Atoin Meto harus tampil sebagai pelopor Keselamatan dan tertib berlalu-lintas.

Sementara itu, Raff Sartana Ranga Ketua terdemisioner yang ditemui pada kesempatan itu berharap kiranya dimasa kepimpinan yang baru Komunitas ini semakin baik dengan harapan kerjasama dan komunikasi antar anggota harus di tingkatkan.

“Saya berharap semoga kedepan seluruh anggota lebih aktif lagi dan mendukung program kerja yang dilakukan badan pengurus yang baru agar Komunitas ini lebih baik kedepan,” ujar Raff Sartana

Pito Atu

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini