Jonas Salean Letakan Batu Pertama Pembangunan Subasuka Waterpark

  • Whatsapp
Walikota Kupang Jonas Salean saat meletakan batu pertama pembangunan Waterpark Subasuka
banner 468x60

Kota Kupang, PenaNusantara.com, – Walikota Kupang Jonas Salean secara resmi meletakan batu pertama pembangunan Subasuka Waterpark, senin (17/10) siang.

Saat peletakan batu pertama, Jonas Salean didampingi Direktur PT. Subasuka Go Brando, komisaris PT Subasuka Go Don Putra Gotama, para pimpinan SKPD lingkup kota kupang, staf dan karyawan subasuka paradise serta beberapa tamu undangan dari kalangan pengusaha.

Read More

banner 300250

Jonas Salean dalam sambutannya megatakan, Saat ini kota kupang sangat sulit didatangi oleh keluarga-keluarga di kota kupang untuk melakukan investor namun dalam keadaan seperti ini Don Putra Gotama hadir bersama keluarganya untuk memberikan suatu fasilitas yang sangat baik kepada warga.

“Kalau Waterpark jadi maka mirip seperti di Surabaya, sehingga ini yang perlu kita lakukan agar masyarakat kota tidak lagi keluar kota,” kata Jonas

Jonas pun mengharapkan agar pelaku usaha di kota kupang ini mudah dalam memperoleh perizinan.

“Kita telah menetapkan 5 jenis perizinan yang gratis kepada masyarakat berkaitan dengan jenis usaha di kota ini,” jelas Jonas

Sementara itu, Komisaris PT. Subasuka Go, Don Putra Gotama mengungkapkan, Pihaknya sebagai pengusaha dibidang parawisata, kuliner dan perdagangan merespon gagasan-gagasan pemerintah kota untuk menjadikan area pasir panjang sebagai destinasi parawisata yang diandalkan.

Dijelaskan Gotama, Hadirnya subasuka waterpark untuk semua lapisan masyarakat dengan harga yang terjangkau.

“Harganya akan terjangkau oleh seluruh masyarakat kota kupang,” katanya

Ditempat yang sama, Direktur PT. Subasuka Go, BrandoGotama mengatakan, Dirinya akan membuka sarana-sarana permainan seperti tumpangan air mancur, kapal perairan dengan tema bajak laut serta tersedia kedai makanan murah untuk seluruh lapisan masayarakat yang telah menajdikan subasuka waterpark akan menjadi tempat rekreasi yang khusus. (Pito)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *