Juara Fashion Show, Ananda Christiani Ingin Harumkan Nama Faperta Ke Tingkat Nasional

  • Whatsapp
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com Ananda Christiani Desiska Sakiang Tola, Menjadi juara fashion show dalam acara Pensi Faperta yang digelar oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Pertanian melalui kegiatan PK2M di Aula Faperta Undana, Sabtu (27/01/2018).

Acara tersebut di ikuti oleh
13 peserta dari jurusan Agroteknologi, Agribisnis dan Kehutanan. Dengan Busana, Kecantikan dan penampilan yang memukau para juri dan penonton, maka Ananda Christiani terpilih sebagai pemenang dalam pensi ini.

Read More

banner 300250

“Kegiatan ini sangat positif karena menggali minat dan bakat serta kreativitas Mahasiswa baru, dengan adanya kegiatan PK2M ini juga dapat mengakrabkan hubungan antara senior dan junior serta seluruh Civitas Akademika Faperta Undana,” kata Wanita Cantik biasa disapa Nanda itu.

Lanjut Nanda mengucapkan terima kasih kepada semua yang mendukungnya sehingga terpilih menjadi juara dalam event ini.

“Tentu Saya merasa senang dan bangga karena bisa menyalurkan bakat ini di tingkat Fakultas, apalagi Faperta Undana sangat bergengsi di NTT,” ungkap Nanda

Nanda berharap bahwa kedepannya semoga Faperta menjadikan ini sebagai event tahunan, agar para mahasiswa juga bisa menampilkan kesenian dan ketrampilan dari daerah mereka masing – masing.

“Jika Tuhan berkehendak, saya akan melanjutkan penghargaan ini dan Harumkan nama Faperta Undana ke tingkat yang lebih tinggi baik di Provinsi maupun tingkat Nasional,” tutup Nanda.

Nando Nahak, Pito Atu

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *