Jumpa Bupati Ende, Rian Nulangi Bicara soal Listrik di Tiga Desa Kecamatan Nanganpanda

  • Whatsapp
Foto : Adrianus M.Nulangi Tokoh Muda Desa Romare
banner 468x60

Ende, penanusantara.com – Persoalan Listrik PLN, di wilayah Tiga Desa (Desa Tendaondo, Desa Watumite, Desa Romarea) Kecamatan Nangapanda hingga saat belum mendapat titik terang.

Hal ini disampaikan Tokoh Muda Rian Nulangi, Mangatakan bahwa hingga saat ini wilayah Tiga Desa di kecamatan Nangapanda, belum di aliri listrik PLN.

Read More

banner 300250

“Untuk daerah saya di Nangapanda khususnya Tiga Desa, yakni Desa Tendaondo, Desa Watumite dan Desa Romarea hingga saat ini belum menikmati Listrik PLN,” ujar Rian kepada Bupati Djafar saat pertemuan di Ruang kerjanya, Senin, 10 Mei 2021 kemarin.

Rian mengatakan hingga saat ini warga di tiga Desa sangat merindukan kehadiran Listrik PLN, karena menurutnya selama ini masyarakat sangat susah ketika musim hujan tiba karena masih menggunakan penerangan dari tenaga suria LTSHE.

Dirinya berharap agar secepatnya Bupati Djafar bisa menyelesaikan persoalan Listrik untuk wilayah tiga Desa di Kecamatan Nangapanda.

“Sebagai masyarakat kami berharap dalam waktu dekat bisa terjawab,” ujar Wartawan Obor Nusantara.

Menanggapi keluhan itu, Bupati Ende Djafar Achmad Mengatakan bahwa, akan berkoordinasi dengan pihak PLN untuk secepatnya ditindaklanjuti.

“Iya saya sudah dengar informasi terkait pengeluhan masyarakat dari ketiga desa yang ada di kecamatan Nangapanda,” ujar Bupati Djafar saat melakukan pertemuan bersama awak media di ruangannya lantai 2 kantor Bupati.

Tambah Bupati Djafar bahwa dalam proses Pemasangan Listrik nanti yang terpenting jangan ada persoalan terkait pembebasan lahan. (Tores)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *