Kawan Awang Dukung Polda NTT Berantas Ormas Radikal

  • Whatsapp
Kordinator Kawan Awang, Yoseph Pito Atu saat berada di depan Polda NTT
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com- Komunitas Kawan Awang Nusa Tenggara Timur (NTT) mendukung Kepolisian Daerah (Polda) NTT memberantas Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Radikal dan anti pacasila di NTT.

Bentuk dukungan Kawan Awang berupa karangan bunga yang tertulis “Kawan Awang Dukung Polda NTT Berantas Ormas Radikal” terpampang depan pagar Polda NTT bersama karangan-karangan bunga lainnya.

Read More

banner 300250
Puluhan karangan bunga depan Polda NTT
Puluhan karangan bunga depan Polda NTT

Menurut Kordinator Kawan Awang-NTT, Yoseph Pito Atu atau akrab disapa Pito, Karangan bunga dari Kawan Awang itu sebagai bentuk dukungan dari Kawan Awang  kepada polisi. Dengan adanya dukungan dari masyarakat ini, polisi termotivasi untuk menegakkan hukum.

“Sebagai bentuk dukungan kepada Polisi NTT untuk memberantas ormas radikal dan anti pancasila di NTT, ini sebagai motifasi untuk menegakan hukum tanpa pandanf buluh.” ujar Pito di Polda NTT, Jumat (05/05).

Dijelaskan Pito, Masyarakat sangat membutuhkan tindakan tegas oleh aparat kepolisian untuk dipastikan akan membawa efek jera terhadap orang-orang di dalam ormas yang senantiasa berbuat radikal sehingga sangat meresahkan masyarakat tersebut.

Pantaun media ini, Karangan bunga tidak saja berasal dari Kawan Awang melainkan banyaknya karangan bunga yang berasal dari segala lapisan masyarakat Kota Kupang yang berisi pesan dukungan terhadap Polri an TNI untuk menindak tegas terhadap kelompok-kelompok radikal dan anti pancasila.

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *