Kawan Awang Sumbangkan Bak Sampah Ke Dinas Kebersihan Kota Kupang

  • Whatsapp
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com – Dalam menjaga kebersihan serta membangkitkan kesadaran dan kepedulian masyarakat kota Kupang untuk menjaga lingkungan. Komunitas Beta Kawan Awang Notoprawiro kembali menyumbangkan bak sampah kepada Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Kupang, Jumat (24/11/2017).

“Ini adalah satu wujud kepedulian kami untuk mewujudkan program Kupang hijau, bersih dan sehat,” kata Nathan Gah, Ketua Komunitas Kawan Awang Notoprawiro, (24/11/2017) seusai menyerahkan tujuh buah bak sampah kepada Kepala Dinas (Kadis) Kebersihan dan Pertamanan Kota Kupang, Obed Kadji.

Read More

banner 300250

Menurut Nathan, Saat ini banyak sekali orang-orang yang membuang sampah dengan sembarangan. Makanya dengan memberikan bak sampah.

Ia juga berharap kepada pengunjung dan pedagang tidak lagi membuang sampah sembarangan sehingga proses pengevakuasian sampah menuju Tempat Pembuangan Akhir menjadi lebih mudah sekaligus menciptakan kondisi lingkungan yang lebih bersih, lebih sehat dan jauh dari sumber penyakit.

Sementara itu, Obed Kadji mengucapkan terima kasih pada komunitas Kawan Awang yang selalu memberikan kontribusi, dimana selalu melibatkan diri dalam kerja bakti untuk bersihkan sampah-sampah di Kota Kupang.

“Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Kawan Awang, ini bukan kali pertama tetapi kawan Awang selalu terlibat dalam menjaga lingkungan di Kota Kupang,” ujar Obed.

Obed menambahkan, Komunitas Kawan Awang adalah satu contoh yang baik untuk pemuda di Kota Kupang, karena mereka ini terdiri dari kaum muda, yang sudah aktif jaga lingkungan.

Untuk itu Obed mengharapkan agar kegiatan Kepedulian ini terus di laksankan bukan saja hari ini tetapi seterusnya.

Pito Atu

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *