Keluarga Jaksa Nyaris Bentrok Dengan Keluarga Paul Watang dan Djami

  • Whatsapp
Jaksa Ridwan Angsar saat marah sambil berjalan menuju keluarga Paul Watang dan Djami Roku Lodu saat melakukan pembelaan terhadap keluarganya
banner 468x60

Kota Kupang, PenaNusantara.com- Keluarga Jaksa Ridwan Angsar nyaris bentrok dengan keluarga terdakwa dugaan kasus korupsi penjualan aset Negara milik PT. Sagared Paul Watang dan Djami Roku Lede usai persidangan di Pengadilan Tipikor kupang, rabu (19/10) siang.

Suasana saat keluarga jaksa Ridwan Angsar dan Keluarga terdakwa dugaan kasus korupsi penjualan aset Negara milik PT. Sagared Paul Watang dan Djami Roku Lede saling adu mulut.
Suasana saat keluarga jaksa Ridwan Angsar dan Keluarga terdakwa dugaan kasus korupsi penjualan aset Negara milik PT. Sagared Paul Watang dan Djami Roku Lede saling adu mulut.

Pantaun PenaNusantara dihalaman kantor pengadilan tipikor, keluarga dari jaksa Ridwan Angsar, Paul Watang dan Djami Roku Lede masing-masing saling memprotes soal pengambilan gambar atau foto saat sidang berlangsung.

Read More

banner 300250

Tidak menerima itu salah satu keluarga Ridwan Angsar mendatangi anak paul watang hendak merampas camera yang dipegang anaknya. Namun aksi tersebut dihadang oleh keluarga Djami Roku Lede dan Paul Watang.

“Kenapa ambil-ambil gambar, foto di dalam ada izin sapa ko foto kami,” ujar salah satu keluarga Jaksa Ridwan Angsar hendak merampas camera dari anak Paul Watang

Sementara itu anak dari Djami Roku Lede pun memprotes soal gambar atau foto yang diambil oleh istri Jaksa Ridwan Angsar saat persidangan berlangsung.

“Tadi kamu ambil kami punya foto bisa, kami tidak marah, sekarang kami foto kamu marah,” ujarnya sambil marah-marah

Melihat situasi seperti ini Jaksa Ridwan Angsar pun marah sambil berjalan menuju keluarga Paul Watang dan Djami Roku Lodu hendak menantang keluarga tedakwa berkelahai.

“Kamu kenapa, kamu mau apa,” katanya

Tidak hanya itu, Ridwan Agsar pun mengatakan kepada keluarga terdakwa bahwa Bapak Kalian Djami Rotu Lede sudah dalam penjara.

“Kamu punya bapak sudah dalam penjara,” lepasnya. (Pito)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *