Ketua Banwaslu NTT : Tidak Benar Kalau Ada Pemecatan Terhadap 3 Anggota Panwaslu Kota

  • Whatsapp
Ketua Badan Pengawas Pemilu (Banwaslu) Nusa Tenggara Timur (NTT) Nelce RP Ringu saat ditemui wartawan diruangan kerjanya.
banner 468x60

Kota Kupang, Penanusantara.com- Ketua Badan Pengawas Pemilu (Banwaslu) Nusa Tenggara Timur (NTT) Nelce RP Ringu bahwa tidak ada indikasi pemecatan terhadap 3 orang komisioner Panitia Pengawas Pemilu (Panawslu) kota kupang yakni, Germanus Atawuwur selaku ketua panwaslu kota kupang dan 2 anggota Panwaslu yakni, Ismail Manue dan Noldi Taduhungu.

Menurut Nelce, Tidak benar kalau ada issu yang mengatakan bahwa Banwaslu NTT akan lakukan Pemecatan terhadap 3 komisioner Panwaslu kota, semua masih berjalan sesuai regulasi yang ada, oleh sebab itu pihaknya masih menunggu hasil keputusan dari banwaslu pusat.

Read More

banner 300250

“Sampai saat ini saya belum pernah saya mengatakan bahwa banwaslu NTT akan lakukan pemecatan terhadap anggota Panawslu kota, sehingga setelah semua maksimal maka saya akan mengundang semua untuk memberikan keterangan,” ujar Nelce kepada wartawan di ruang kerjanya, jumat (11/11).

Nelce pun mengharapkan agar, situasi pilkada di kota kupang bisa berjalan secara kondusif dan aman, pihaknya juga meminta agar masyarakat tetap mentaati aturan yang berlaku di negeri ini.

“Perlu jaga situasi yang kondusif, masyarakat harus patuhui aturan yang berlaku,” harap Nelce. (Pito)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *