Ketua DPW PAN NTT Jadi Incaran Menuju Pilgub 2018

  • Whatsapp
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com- Mencari figur menuju perhelatan pilgub propinsi NTT tahun 2018, banyak memunculkan sejumlah nama sebagai calon. Hal ini tidak luput dari perytaan netizen terjadap sosokNama Awang Notoprawiro Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN NTT. Pasalnya Awang dinilai sangat layak serta memenuhi sejumlah kriteria keinginan masyatakat. Sosok sederhana dan militan telah menorehkan kekutan politik di NTT.

Pantauan penanusantara di sejumlah grup media sosial (medsos)nama awang selalu digadang-gadang menjadi calon gubernur atau wakil. Analisa sejumlah netizen menyebutkan awang dipasangkan bersama Benny K. Harman ,anggota DPRI dari partai demokrat. Ada juga berpendapat awang harus berpasangan denga Honing Sanny sebagai Balon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT.

Read More

banner 300250

Melihat keinginan masyarakat yang mengharapkan agar Awang Notoprawiro maju sebagai balon Wagub NTT, para pengurus Partai Amanat Nasional tingkat wilayah maupun daerah mulai bergerak.

Ketua DPD PAN Kabupaten Flores Timur, Rofinus Baga Kabelen yang berhasil dihubungi penanusantara melalui sambungan telepon, Senin (06/03) mengaku sangat terharu dengan keinginan masyarakat dan dan Awang layak memimpin NTT, meskipun sampai saat ini pihaknya sedang menunggu keputusan Partai.

Menurut Kabelen, Awang Notoprawiro layak di dorong untuk maju sebagai Balon Gubernur atau Wakil Gubernur NTT.

“Saya Pribadi, soal keinginan masyarakat, Saudaraku kakak Awang layak di dorong untuk maju di pilgub tahun 2018 mendatang. Prinsip seorang Awang yang kami kenal adalah dirinya membangun NTT tanpa ada sekat,” ujarnya

Lanjut Kabelen, Meskipun sampai saat ini Awang Notoprawiro belum menyatakan sikap namun pihaknya siap menunggu keputusan partai dan bila partai mendorong Awang maka selaku pengurus tingkat daerah sangat mendukung dan siap bekerja sesuai tuntutan partai.

“Sebagai kader kita punya kewajibaan mengamankan keputusan partai bila Ketua DPW PAN NTT, Awang Notoptawiro maju sebagai balon wakil gubernur NTT seperti yang dihendaki masyarakat,” lanjut Kabelen.

Selain itu, Jelas Kabelen, Awang sosok yang rendah hati dan tidak pernah menonjolkan diri serta Awang juga mencintai perbedaan.

Pito,

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *